Top 4 Cara Untuk Membawa Bisnis Offline Ke Online

- Mei 12, 2019
Top 4 Cara Untuk Membawa Bisnis Offline Ke Online Hari gini masih offline! Gaptek sih boleh gaptek, tapi bukan berarti harus mendiamkan bisnis anda tidak tersentuh oleh dahsyatnya online. Usaha apa pun yang anda jalani dikala ini, baik perjuangan kecil menengah(ukm) yang dikatakan tak layak masuk dalam dunia internet. Saya pikir contoh pikir itu sudah seharusnya dibuang jauh-jauh. Ubah contoh pikir anda, bahwa jenis perjuangan apa pun bisa dibawa ke dunia online. 

Saya yakin anda niscaya bertanya, manfaatnya apa sih? Iya, terperinci banyak bangat! Membawa bisnis anda ke dunia online. Salah satunya meningkatkan penjualan.

Kalau tidak salah, pada tahun 2014, setiap bisnis harus mempunyai kehadiran online. Di mana anda menentukan untuk memulai, semua tergantung pada jenis bisnis yang anda miliki dan tujuan utama dari menjadi online. Beberapa bisnis mungkin untuk mendapat penjualan lebih banyak, sedangkan beberapa bisnis lainnya mungkin hanya untuk mendapat basis penggemar yang lebih besar dan mendorong orang untuk tiba dan mengunjungi mereka.
Berikut 4 Cara Untuk Membawa Bisnis Offline Ke Online :
  • 1) Membangun Halaman Facebook
Halaman facebook untuk bisnis telah berubah dari sebuah 'pilihan yang baik' beberapa tahun yang lalu, baru-baru ini bermetamorfosis 'harus dimiliki'. Media sosial, Ini menjadi kawasan yang cantik untuk terhubung dengan pelanggan anda, mengembangkan (share) isu dan gambar menarik. Hal ini juga menciptakan hal-hal menjadi jauh lebih gampang bagi orang-orang yang ingin mengembangkan wacana bisnis anda dengan teman-teman mereka. Mereka sanggup mengirim melalui link secara cepat, dan siapa pun sanggup melihat melalui dinding bisnis anda dalam hitungan detik. Bahkan dikala ini promosi melalui media sosial sangat membantu pengusaha untuk meningkatkan penjualan. (Baca Juga5 Tips Facebook Pemasaran Tanpa Uang Seperpun)

  • 2) Masuk Direktori Bisnis Lokal
Anda tahu The Yello Pages, kan? Buku besar kuning, yang berisi setiap alamat bisnis beserta semua rincian kontak anda. Nah, hal-hal itu sudah tidak terlalu digunakan dikala ini, dan sekrang anda sanggup menemukannya di 'buku' dalam bentuk website, Yell.com

Mengirimkan bisnis anda ke situs-situs tersebut dengan lokasi, nomor telepon, yang bisa dibuka kapan saja oleh orang lokal di bersahabat anda . Jangan hanya masukkan di Yell.com, sertakan juga ke situs-situs yang sama. Sehigga besar kesempatan orang lain mengetahui keberadaan bisnis anda.

Salah satunya yang paling sangat kuat ialah mendaftarkan bisnis anda ke google map bisnis. Kalian tahu sendirikan, bahwa google dikala ini merupakan aplikasi mesin pencari yang paling banyak di pergunakan setiap orang untuk mencari apa pun. Google Map Bisnis hadir membantu anda untuk masuk ke direktori google. 

 Cara Untuk Membawa Bisnis Offline Ke Online Top 4 Cara Untuk Membawa Bisnis Offline Ke Online

  • 3) Membuat Website Sendiri
Bahkan bila anda tidak berencana untuk menjual produk secara online, situs web anda sendiri ialah satu hal yang niscaya harus dimiliki. Belanja online yang semakin pesat, toko-toko online semakin banyak, toko offline harus benar-benar tutup alasannya ialah tidak bisa bersaing dengan bisnis online atau perjuangan yang tidak percaya dengan dunia online. Kaprikornus bila anda mendirikan toko online, selain untuk menjual, akan tetapi biar bisnis anda dilihat banyak orang.

Sangat penting untuk menciptakan website bahkan bila anda tidak ingin menjual produk secara online, tapi itu bisa menjadi aset untuk bisnis anda dan itu menambag semua visibilitas penting untuk bisnis anda untuk membantu tumbuh. (Baca JugaTips Membuat Website E-Commerce Sarana Bisnis Lebih Baik)

  • 4) Memanfaatkan Pelanggan Anda
Pelanggan yang sudah ada ialah alat terbaik untuk promosi. Mereka mempunyai kemampuan untuk menyebarkan informasi bisnis anda dan semua yang harus anda lakkan ialah mencoba dan membuatnya gampang bagi mereka. Jadi, ketika anda menciptakan website gres atau halaman facebook, jangan lupa untuk memastikan pelanggan anda yang tahu dan yang pertama mengetahuinya. Tambahkan URL ke kartu bisnis anda, selebaran, poster di toko, bahkan pada kuitansi. (Baca Juga4 Tips Media Sosial Marketing Untuk Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan)

Setelah pelanggan anda terhubung ke halaman web gres anda, anda sanggup mengambil dari sana dan memperluas komunitas online anda.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!