Top 12 Alasan (Penyebab) Mengapa Perjuangan Kecil Gagal

- Mei 12, 2019
Top 12 Alasan Mengapa Usaha Kecil Gagal - Banyak alasan sebuah perjuangan gagal ditengah jalan. Banyak penyebab sehingga perjuangan kecil gagal, salah satunya tidak bisa bersaing. Mengapa beberapa perjuangan berhasil ketika orang lain gagal? Meskipun mungkin sepertinya menjadi duduk kasus keberuntungan, pada kenyataanya ada kesalahan umum yang membunuh banyak usaha kecil sebelum mereka balik modal. Memulai bisnis kecil kelihatannya sederhana, hanya butuh sedikit modal dan mencari pelanggan potensial di tempat-tempat yang terdekat. Padahal kenyataanya, banyak bisnis kecil yang tutup tidak hingga setahun. 

Beberapa survei menyatakan bahwa 8% dari bsinis gagal di 2 tahun pertama. Ini saya sangat percaya, sebab sudah mengalami ketika menjalan perjuangan rental komputer, yang boleh dibilang lokasi potensial, bersahabat kampus, tempat anak kos, dan sempurna dipinggir jalan besar. Berarti hanya 20% yang berhasil lanjut di 2 tahun pertama. Hal itu tentunya tidak menyenangkan, apalagi kita berharap besar menyebabkan perjuangan tersebut sebagai penghasilan utama atau sampingan yang sanggup menopang keluarga. 
 Banyak alasan sebuah perjuangan gagal ditengah jalan Top 12 Alasan (Penyebab) Mengapa Usaha Kecil Gagal

Mungkin ketika itu, ketika kegagalan menghampirimu. Anda berpikir itu sebab anda bukan lahir diantara keluarga yang berlatar belakang pengusaha. Itu tentu pernyataan yang salah. Banyak kok yang dalam keluarganya tidak ada pengusaha, tapi bisa berhasil dan sukses besar menjadi pebisnis.  - 9 Alasan Mengapa Kebanyakan Bisnis Pemula Gagal

Berikut ialah beberapa alasan mengapa perjuangan kecil banyak yang gagal sementara beberapa bisnis lain berhasil.;
  • 1) Tumbuh terlalu cepat - Setiap perjuangan yang dibuka diharapan menunjukkan keuntungan. Tapi overexpansion ialah kesalahan serius. Ingin menjadi yang pertama untuk pasar dengan produk baru, sehingga menambahkan biaya overhead, atau mencoba untuk mengambarkan kepada investor bahwa anda sanggup tumbuh dengan sangat cepat. Tetapkan tujuan yang realistis.
  • 2) Gagal Mengatur Keuangan Anda - Lihatah bisnis yang gagal dan anda menemukan bahwa banyak dari mereka yang mengambil banyak utang. Belajarlah untuk memperhatikan keuangan anda secara ketat, dan menyimpan catatan lengkap, detil dari semua uang masuk dan keluar. 
Baca Juga5 Tips Membuat Bisnis Startup Anda Tidak Gagal
  • 3) Overspending (Boros) - Banyak pengusaha gres aben modal startup mereka sebelum arus kas mereka positif. Hal ini sering terjadi sebab kesalahpaham wacana bagaimana sebuah bisnis beroperasi. Jika anda gres memulai, carilah veteran berpengalaman untuk anda minta saran sebelum membuat keputusan pengeluaran besar.
  • 4) Kurangnya modal cadangan - Bersipalah untuk kenaikan tak terduga dalam biaya hal-hal menyerupai utilitas, bahan, dan tenaga kerja. Pastikan anda menyimpan uang tunai cadangan yang cukup untuk membawa dan menemani anda melalui masa-masa sulit dan penurunan pendapatan musiman.- Modal Usaha Untuk Wirausaha
  • 5) Pemilihan Lokasi yang Jelek - Jangan biarkan sewa murah menarik hati anda sehingga salah menentukan lokasi. Pertimbangkan persaingan (dalam beberapa banyak bisnis serupa yang terletak di dekatnya?) Dan aksesibilitas (daerah yang di pinggir jalan raya, dilewati angkutan umum, dan trafik pejalan kaki padat).
  • 6) Eksekusi yang buruk - Layanan pelanggan yang jeek dan secara keseluruhan ketidakmampuan karyawan akan membuat bisnis cepat tenggelam. Pastikan karyawan anda benar-benar mempunyai skill yang sesuai tujuan usaha. Kembangkanlah sistem dan proses untuk bagaimana sebuah kiprah diselesaikan, dan membuat pengendalian internal untuk memantau mereka.
  • 7) Rencana Bisnis yang tidak memadai - Sebuah kekuatan rencana bisnis harus dipikirkan dengan baik oleh anda dan memikirkan wacana masa depan dan juga tantangan yang akan anda hadapi. Hal ini juga memaksa anda untuk mempertimbangkan kebutuhan keuangan anda, rencana pemasaran dan manajemen, pesaing, dan seni administrasi anda secara keseluruhan.
  • 8) Gagal untuk berubah mengikuti perkembangan zaman - Kemampuan untuk mengenali peluang dan cukup fleksibel untuk menyesuaikan diri juga sangat penting, bertahan hidup dan berkembang. Pelajari cenanghlian pada tempat baru.
  • 10) Meremehkan Kompetisi - Loyalitas pelanggan dilarang dianggap remeh. Kompetisi dalam mendapat perhatian dari pelanggan itu sangat penting. Jangan hingga salah langkah, persaingan yang membuat anda tinggal satu langkah dibelakang mereka ialah kegagalan. Jika anda tidak memperhatikan pelanggan anda, pesaing yang akan mendapatkannya. 
  • 11) Fokus pada Hal-hal yang kurang penting - Jangan dulu memikirkan yang kurang penting dalam mendapat penghasilan dari perjuangan kecil anda. Anda seharusnya lebih fokus pada promosi, pasokan materi baku , perijinan dan material, dll. 
  • 12) Tidak melaksanakan networking - Entah merasa sok tahu dan sok pintar, membuat pengusaha pemula malas menjalin hubungan atau membuka jalur hubungan dengan beberapa pengusaha lainnya, apalagi para pelanggan, sebab alasan bisnisnya masih baru. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!