Tips Ngeblog Untuk Pemilik Perjuangan Kecil

- Mei 09, 2019
Apakah anda seorang pemilik perjuangan kecil dengan sebuah blog? Bagus! Nah, kini pertanyaan yang penting - Apakah Kau Menggunakannya? Atau hanya menyerupai sebuah buku, alat olah raga atau barang yang lebih berpotensi mengumpulkan debu. Itu tidak akan membantu anda mendapatkan yang anda inginkan (wawasan luas dan badan sehat). Demikian juga dengan sebuah blog yang kurang dimanfaatkan tidak akan membantu anda mencapai tujuan pemasaran anda.

Jadi bagaimana memanfaatkannya semoga blog site itu tidak hanya sebuah pajangan di dunia maya. Berikut ialah beberapa ilham untuk membantu anda memulai pemasaran bisnis kecil:
  • Menyediakan Konten Bermanfaat - Sebagai pemilik perjuangan kecil menengag, tidak ada keraguan bahwa anda mempunyai banyak keahlian yang sanggup dibagikan. Misalnya, menjalankan layanan konsultasi bisnis gratis (berhubungan dengan produk anda), anda sanggup menyebarkan posting bermanfaat ihwal cara menentukan layanan atau produk yang sesuai dengan konsumen. Sangat disaranan untuk meningkatkan diri anda lebih terlibat dengan menciptakan video how to di You Tube dan menanamkan dalam posting blog anda. Video ialah cara yang elok untuk untuk terhubung dengan audiens dan meningkatkan SEO.
  • Memecahkan masalah - Biarkan audiens anda tahu bahwa anda peduli dengan mengidentifikasi duduk kasus umum atau kekhawatiran bahwa mereka menyebarkan dan menyampaikan kepada mereka bagaimana hal itu sanggup diatasi. Misalnya, "Apa yang harus saya isi diblog bisnis itu? Itu ialah salah satu pertanyaan paling umum yang kita dapatkan dari klien.
  • Mempromosikan produk/jasa -  Sekarang ini sanggup rumit. Sementara blog sanggup menjadi alat pemasaran dan kesadaran merek yang hebat. Kaprikornus bagaimana anda mempromosikan produk atau jasa gres anda? Gunakan blog anda untuk menyentuh pada duduk kasus umum atau mengajari pelanggan atau memberitahu mereka kegunaan produk/jasa anda. Kemudian membantu mereka dengan produk anda bagaimana produk anda menghilangkan masalahnya. Anda bahkan sanggup menyertakan link internal ke halaman produk untuk mendapatkan informasi  lebih lanjut ihwal hal itu.
  • Berbagi informasi terkait industri anda - Anda juga sanggup membagikan informasi yang Menghiterkait dengan industri anda.
  • Menghibur - Tampilkan sisi insan anda di blog dengan hiburan atau dongeng yang menggembirakan. Jangan takut untuk link ke blog bisnis atau blog eksklusif lainnya (dengan syarat website itu bukan kompetitor anda).
Sekarang anda tahu apa yang harus dilakukan pada blog bisis, berikut ialah beberapa tips untuk menciptakan posting blog :
Apakah anda seorang pemilik perjuangan kecil dengan sebuah blog Tips Ngeblog Untuk Pemilik USaha Kecil
  • Jadilah Konsisten
Apakah anda blog sekali atau lima kali seminggu, tetap konsisten dengan blogging anda. Audiens anda akan mulai melihat contoh dan mencari posting anda. Jika anda menghilang selama satu bulan, anda akan mulai kehilangan traffik situs web untuk beberapa alasan. Pertama, audiens anda akan mulai mencari kawasan lain untuk informasi. Kedua, anda akan mempunyai lebih sedikit konten untuk mesin pencari untuk mengindeks.
Tips : Jika anda tahu anda akan sibuk pada waktu tertentu, tulislah artikel aksesori ketika anda mempunyai waktu dan jadwal untuk diposting selama periode sibuk.
  • Kualitas Konten
Pembaca sanggup berubah-ubah. Dan mereka harus menyerupai itu, alasannya ialah mereka mempunyai banyak pilihan website untuk dikunjungi. Konsumen atau pembaca selalu mencari blog yang menghibur, informatif, dan umumnya merupakan cerminan yang baik dari merek anda. Membuat konten yang tidak informatif atau tidak relevan atau kesalahan akan menciptakan pembaca yang paling setia pergi keluar mencari yang lebih dari website anda dan mengakibatkan penurusan traffik.
Tips : Untuk setiap posting blog yang anda tulis, ingat bahwa itu ialah kesempatan lain untuk menjual produk atau jasa anda. Kaprikornus kualitas harus selalu diperhatikan pada konten. Walaupun anda bukan sarjana sastra, pastikan bahwa itu ialah berharga untuk potensial atau pelanggan dikala ini.
  • Kuantitas Konten
Tanya berapa usang anda harus ngeposting? Minimal posting blog anda harus 300 kata atau lebih akan lebih baik. Namun berdasarkan para ahli, kalau anda ingin sesuai SEO, anda harus menulis setidaknya 500-600 kata. Semakin panjang, semakin baik kalau konte anda relevan dan membantu. 
Tips: Pastikan untuk mengoptimalkan setiap posting blog untuk membantu anda mendapatkan perhatian lebih gampang dalam hasil pencarian.
  • Jadilah Responsif (Be Responsive)
Jika anda mendapatkan pertanyaan atau saran di area komentar dibawah posting blog anda, cobalah untuk menanggapi mereka. Bahkan kalau itu komentar negatif, pertimbangkan mengatasi itu secara profesional daripada menghapusnya.

  • Menulis Dengan Ramah (Write Friendly)
Para andal selalu menyampaikan posting blog harus santai seperi percakapan.
Tips : Pendekatan yang anda lakukan harus menyerupai ketika mereka masuk ke kantor anda. Bersimpati dengan mereka dan membuarkan mereka tahu bagaimana anda sanggup membantu hidup mereka lebih mudah.
  • Mensosialisasikan
Media sosial menyerupai pengeras suara. Setelah mempublikasikan posting blog anda, distribusikan pada semua situs media umum perusahaan anda untuk meningkatkan traffik kemudian lintas jangka pendek.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!