Tiga Laporan Keuangan Penting Untuk Bisnis

- Mei 08, 2019
Memulai perjuangan kecil yang baru? Anda mungkin didorong oleh nafsu, gairah dan kesepakatan untuk harapan anda tersebut. Pengusaha mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengubah ide-ide dan keahlian mereka ke dalam meraih inspirasi bisnis.

Tapi bagaimana dengan uang? Hanya alasannya pemilik perjuangan kecil mempunyai inspirasi yang manis atau pengalaman di bidang mereka itu tidak menjamin cerdas dalam bidang keuangan. Menentukan keuangan yang diharapkan untuk memulai dan menjalankan bisnis yang sukses selama bertahun-tahun yang akan tiba ialah salah satu bab yang paling menantang dibandingkan ketika memulai.

Tapi sementara keuangan perjuangan kecil yang menantang, bukan berarti mustahil diatasi. Buku bisnis kecil, kursus, mentor dan kesempatan training lainnya yang tersedia begitu gampang alasannya melek finansial bagi pengusaha sangat penting bagi keberhasilan bisnis jangka panjang.

Jadi sebelum anda menyelam terlalu jauh ke dalam mimpi bisnis anda, anda perlu meninjau tiga kunci penting dalam keuangan yang harus anda tahu dengan baik dalam rangka untuk menjalankan bisnis anda. Bahkan bila anda sudah menjalankan bisnis kecil anda selama bertahun-tahun, luangkan waktu anda beberapa ketika untuk meninjau laporan keuangan yang sangat penting untuk perjuangan anda.
  • Neraca Keuangan
Neraca keuangan anda akan memberitahu dimana bisnis anda bangun ketika ini. Lembar ini akan memberitahu semua aset menyerupai hal-hal yang bisa dijual, menyerupai peralatan atau kenderaan dan kewajiban menyerupai hutang pembayaran sewa dan menampilkan kekayaan higienis anda. NERACA ialah suatu bab dari laporan keuangan suatu perusahaan atau entitas bisnis yang dihasilkan dalam suatu periode akuntansi dimana memperlihatkan posisi atas keuangan perusahaan atau entitas bisnis tersebut pada simpulan periode akuntansi tersebut yang bisa menjadi dasar dalam menghasilkan keputusan bisnis.

Perhatikan Neraca tersebut untuk memilih tindakan apa yang harus diambil untuk memperlihatkan efek aktual di masa depan bisnis anda. Anda kemudian sanggup menciptakan proyeksi neraca untuk mengatur dan bekerja menuju tujuan keuangan anda.
 gairah dan kesepakatan untuk harapan anda tersebut Tiga Laporan Keuangan Penting Untuk Bisnis



  • Cash Flow (Arus Kas)
Sebuah laporan arus kas untuk melacak kas masuk dan keluar dari bisnis anda. Kas sangat penting untuk menjaga bisnis tetap bangun dan memprediksi dana yang masuk , setiap kekurangan uang tunai berarti bisnis anda dengan cepat bisa jatuh pada masa-masa sulit. Sebuah laporan arus kas membantu anda berjaga-jaga untuk setiap saldo rendah yang mengkhawatirkan pada simpulan bulan atau periode akuntasi lainnya

Untuk mempelajari lebih lanjut wacana mengelola arus kas anda, anda bisa memperlajarinya secara gratis, atau bisa mengambilnya dari contoh-contoh arus kas perusahaan lainnya.
  • Laba Rugi
Laporan keuntungan rugi akan membantu anda melihat pendapatan, biaya, dan garis bawah untuk jangka waktu tertentu yang membantu anda memperkirakan keuntungan di masa depan.

Dengan menyidik keuntungan dan rugi, anda akan sanggup memilih pilihan untuk meningkatkan keuntungan anda, mungkin dengan menaikkan harga, mengurangi biaya, atau mengambil langkah-langkah lain untuk memastikan kesehatan keuangan dari bisnis anda.

Lembar kerja satu tahu keuntungan rugi sanggup membantu anda merencanakan realistis untuk sukses jangka panjang. Jika kebutuhan bisnis anda di luar pembiayaan, anda mungkin perlu menyiapkan proyeksi keuntungan rugi hingga tiga tahun untuk menandakan bahwa anda mempunyai planning pertumbuhan dalam pikiran. Ingat bahwa semakin usang anda menciptakan proyeksi, semakin besar kemungkinan hasil anda akan bervariasi.

Laporan keuangan sanggup membingungkan dan frustasi, tetapi dengan sedikit waktu dan praktek,itu sanggup membantu membimbing bisnis Anda melalui startup dan banyak fase pertumbuhan.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!