Situs Jaringan Sosial - Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya?

- Mei 13, 2019
Situs Jaringan Sosial - Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya? - Dalam posting ini saya ingin menyebarkan dengan Anda beberapa gosip dan pelajaran dari sekitar tiga bulan berpartisipasi dalam beberapa situs jaringan sosial. Konteks ini difokuskan pada trafik yang artinya saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan: "Apakah layak perjuangan Anda untuk berpartisipasi dalam situs jaringan sosial tertentu untuk tujuan mendapat trafik?"

Dan Artikel akan dibagi menjadi empat bab singkat:
     Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya Situs Jaringan Sosial - Mana Yang Terbaik Menaikkan Trafik Saya?
  • Apa yang berhasil untuk saya?
  • Hal yang tidak mempunyai kegunaan untuk saya?
  • Apa yang seharusnya bekerja untuk saya di masa depan?
  • Rekomendasi Anda perihal situs jaringan sosial

Mari kita mulai dengan yang pertama:
Apa yang berhasil untuk saya?
Bawah ini ada jaringan sosial yang paling penting yang mengarahkan kemudian lintas ke blog saya.
  • Twitter
Saya mendapat sebagian besar trafik (kecuali trafik pribadi dan trafik organik dari Google) dari Twitter. Sayangnya rasio pentalan pengunjung ialah yang tertinggi dan waktu yang dihabiskan oleh mereka di website saya hampir tersingkat.
  • Facebook
Lalu lintas dari Facebook sangat menarik. Jumlah pengunjung dari Facebook tidak mengesankan (dalam 30 hari terakhir itu 148 pengunjung dari Facebook), tetapi rata-rata waktu yang mereka habiskan di situs saya ialah terpanjang (4 menit 17 detik)
  • Bloggers.com
Bloggers.com ialah jaringan blogger. Anda sanggup mendapat banyak kemudian lintas dari sumber ini, tetapi Anda harus aktif pada platform ini. Terutama ketika Anda akan menjadi salah satu dari tiga blogger hari ini (ketika saya posting mengarah ke website Tuantakur.com, saya mendapat 52 kunjungan pribadi dari blog ini hanya dalam dua hari) Anda sanggup mendapat beberapa trafik terkait. Terlebih lagi, bounce rate ialah paling kecil.
  • Google+
Google+ yang merupakanya milik dari google telah mengambarkan dirinya sanggup bersaing diantara para jejaring sosial. Saat ini saya sedang bekerja keras mengembangkan kekuatannya dalam menarik trafik ke blog ini. 

  • VivaLog dan Lintas.Me
VivaLog dan Lintas.Me ialah salah satu jaringan blogger produk indonesia yang terbaik bagi situs  blog untuk mendapat trafik dengan cepat.

  • StumbleUpon
StumbleUpon juga mengarahkan kemudian lintas ke blog saya. Tapi kemudian lintas ini, sangat tidak baik - pengunjung menghabiskan sekitar 0 menit dan 6 detik di situs saya rata-rata dan itu sekitar 63 kali lebih kecil dari pengunjung dari bloggers.com

Ada juga beberapa "berbagi" layanan yang sama sekali tidak saya coba, tapi mereka mengirim beberapa trafik ke situs saya

Hal yang tidak mempunyai kegunaan untuk saya?
Saya tidak ingin menjelaskan mengapa tidak bekerja untuk saya. Mungkin itu persoalan topik di blog saya, mungkin saya tidak tahu bagaimana menggunakannya. Dalam hal apapun - saya mencoba mengikuti situs tanpa dampak untuk situs saya. Mungkin Anda mempunyai pengalaman lain? Jika ya Anda sanggup menyebarkan dalam komentar di selesai posting ini.
  • Reddit
Saya punya beberapa kemudian lintas dari situs ini. Tapi itu tidak begitu gampang dan dalam kebanyakan kasus mereka lebih suka video, gambar atau topik yang tidak bekerjasama dengan blogging. Mungkin alasannya ialah kebanyakan pengguna disana dari luar. Sementara blog ini bahasa indonesia.
  • pinterest
Pinterest hanya satu situs dari daftar ini, yang ingin menawarkan kesempatan lain. Tapi ketika ini saya hanya mendapat beberapa kunjungan dalam sebulan dari pinterest

Apa yang seharusnya bekerja untuk saya di masa depan?
Dalam tahun ini saya berencana untuk mengusut bagaimana caranya jaringan sosial bekerja(untuk tujuan trafik). Tapi Anda sanggup terhubung dengan saya bahkan kini (jika Anda ingin tentu saja :))
  • Slideshare
Saya berencana untuk menjadi benar-benar aktif di sini. Tujuan saya ialah untuk menciptakan setidaknya lima presentasi hingga selesai tahun ini. Sehingga Anda sanggup bekerjasama dengan saya pada Slideshare untuk melihat hasil saya
  • You Tube
Yang jaringan terakhir saya berencana untuk mengusut tahun ini You Tube. Pada ketika ini saya tidak tahu bagaimana saya akan menemukan beberapa waktu untuk menciptakan video, tapi saya tahu bahwa saya harus.

Mana situ jaringan sosial yang terbaik menaikkan trafik yang kami tulis disini tidak menjadi keputusan final, ini ialah beberapa yang benar-benar bekerja bagi blog ini dan beberapa situs kami menyerupai tuantakur.com - Texboxdesain - jualrumahmedan.com. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!