Seberapa Sering Anda Posting Di Blog Anda?

- Mei 12, 2019
Seberapa Sering Anda Posting di Blog Anda? - Pertanyaan ini selalu muncul dari orang-orang yang gres menginjakkan kakinya di dunia blog. Mereka bertanya, sebaiknya berapa artikel yang direkomendasikan untuk di posting setiap harinya? Beberapa yang bilang minimal satu hari, ada yang bilang 3 kali seminggu juga tidak problem asalkan kualitasnya terjaga. Sampai ketika ini, belum ada yang saya temukan rumus yang sempurna untuk problem tersebut. Tap bagi saya, saya selalu mencoba untuk menulis setidaknya 1 posting per hari, sehingga menciptakan pengunjung tiba kembali untuk info lebih lanjut. 

Seberapa Sering Anda Posting di Blog Anda Seberapa Sering Anda Posting di Blog Anda?Namun, kadang kala sih kalau lagi malas. Bisa sekali seminggu. Padahal sangat manis kalau kita menjaga ritme ngeblog. Kalau memang sekali sehari, iya kita harus memenuhinya. Jangan menciptakan pembaca kecewa. Jangan hari ini kita posting 4 artikel, kemudian dua ahad ke depan berhenti. Tapi, saya tidah tahu bagi orang lain. Namun, itulah yang saya lakukan pada setiap blog yang saya bangun.

Saya berpikir bahwa bila anda ingin mempunyai blog yang benar-benar handal, dan ingin mendapat uang dari itu, anda harus menyimpan beberapa artikel sebagai back up, persiapkan bila anda tidak mempunyai inspirasi pada satu hari, dan tidak sanggup menemukan bahan yang layak di posting.

Keputusannya ada ditangan anda, jadi kapan waktu yang sempurna bagi anda posting. Hanya saja kuncinya, usahakan untuk tidak melenceng dari biasanya. Contohnya - pada hari ini anda sanggup menulis artikel sampai 5, mungkin lebih kolam ditahan saja dulu, kalau belum waktunya untuk posting. Makara posting saja di waktu anda ngeposting artikel.

Itu menurutku...bagaimana dengan anda?
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!