Peluang Perjuangan Bakpao Pop Pao Senilai 85 Juta Rupiah

- Mei 12, 2019
Peluang Usaha Bakpao Pop Pao Senilai 85 Juta Rupiah - Ada anjuran kemitraan perjuangan gerai bakpao dari Pop Pao. Paket investasinya senilai Rp 85 juta. Mitra akan mendapat perlengkapan usaha, seragam karyawan dan materi baku awal. Itu di luar sewa kawasan dan booth. Mitra diprediksi sanggup balik modal kurang dari setahun.

Bakpao merupakan makanan tradisional dari China. Di Indonesia umumnya bakpao hanya berisi daging, cokelat atau kacang hijau. Namun bakpao besutan Keni Shiboura mempunyai keunikan tersendiri. Lewat bendera perjuangan Pop Pao, beliau memperlihatkan bakpao isi aneka rasa serta warna dan penampakan bakpao yang unik.

Usaha yang dijalankan semenjak tahun 2012 ini memperlihatkan 13 macam rasa diantaranya ayam kecap, ayam teriyaki, ayam rendang, durian, keju manis, telur asin, srikaya, talas, ovomaltine, dan kacang merah. Bentuk pun lucu, ada abjad menyerupai kura-kura, panda, kelinci dengan warna-warni yang lezat dilihat mata.

Dia sudah mempunyai lima gerai. Sejak tahun ini, Keni mulai memperlihatkan kemitraan usaha. Sudah ada tiga gerai milik kawan yang tersebar di Jabodetabek. Jika ingin bergabung, paket investasi yang ditawarkan senilai Rp 85 juta. Mitra akan mendapat akomodasi peralatan perjuangan lengkap menyerupai freezer, mesin kasir, kompor, display, seragam karyawan, dan materi baku awal sebanyak 200 bakpao. Nilai tersebut belum termasuk pengadaan booth dan sewa tempat.
Ada anjuran kemitraan perjuangan gerai bakpao dari Pop Pao Peluang Usaha Bakpao Pop Pao Senilai 85 Juta Rupiah

Kerjasama berlaku untuk setahun. Setelah itu, kawan harus membayar biaya perpanjangan seharga Rp 1 juta per tahun. Namun tidak ada biaya royalti. Hanya saja, kawan perjuangan wajib membeli materi baku dari induk perjuangan berupa bakpao sudah jadi dengan harga Rp 3.250 per buah dan Rp 8.000 per buah untuk rasa ovomaltine.
Lima kawan anyar

Mitra sanggup menjual bakpao seharga Rp 7.000 per buah dan Rp 11.000 untuk bakpao rasa ovomaltine. "Estimasinya, omzet di satu gerai berkisar Rp 40 juta−Rp 60 juta per bulan dengan sasaran penjualan 4.000 buah−Rp 5.000 buah per bulan," kata dia.

Setelah dikurangi biaya pembelian produk, sewa tempat, honor pegawai dan biaya operasional lainnya, keuntungan higienis yang sanggup diraih sekitar 25%. Sehingga, sasaran balik modal diperlukan sanggup kurang dari setahun.

Keni menyarankan lokasi perjuangan berada di mal yang segmentasinya ialah keluarga. Luas kawasan perjuangan cukup 2 m x 2 m dengan dua orang karyawan. Targetnya sepanjang 2015 ada penambahan lima kawan anyar sepanjang tahun ini.

Khoirussalim Ikhsan, pengamat waralaba dari Entreprenur College berpendapat, nilai investasi sebesar itu cukup tinggi untuk ukuran kawasan berupa booth. Namun untuk sistem kerjasama lainnya cukup masuk akal. Calon kawan hanya harus mencermati laporan keuangan gerai induk perjuangan sebelum memutuskan bergabung.

Selain itu induk perjuangan baiknya memberi tunjangan administrasi maupun promosi biar tujuan bersama untuk mendapat keuntungan sanggup tercapai.

Namun di luar itu, Khoirusalim mengatakan, peluang bisnis makanan bakpao masih cukup bagus. Apalagi kalau kawasan perjuangan berada di lokasi yang banyak etnis Tionghoa.
Pop Pao     Jl. Permata Sakti E1 No. 5 Lippo Karawaci TangerangHp: 08999088808

Sumber : Kontan 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!