Peluang Bisnis Jus Sembako Mulai 19 Juta, Balik Modal 6 Bulan

- Mei 11, 2019
Peluang Bisnis Jus Sembako Mulai 19 Juta, Balik Modal 6 Bulan  - Ada anjuran kemitraan dari Jus Sembako asal Jakarta. Paket investasinya mulai dari Rp 19 juta dan Rp 35 juta. Mitra diperkirakan sanggup meraup omzet Rp 15 juta-Rp 25 juta per bulan dan balik modal dalam 6 bulan-8 bulan.

Bisnis minuman jus buah semakin menjamur di tanah air. Dari konsep kaki lima sampai gerai restoran, jus buah semakin gampang ditemui di banyak sekali tempat. Salah satu pebisnis jus buah yaitu Hamzah Parsaoran Sinaga dengan merek dagang Jus Sembako di bawah bendera perjuangan It’s Buah.

Hamzah mendirikan perjuangan Jus Sembako semenjak awal September 2015 dan langsung mengatakan kemitraan usaha. Saat ini, Jus Sembako mempunyai dua gerai milik sentra yang berada di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan. “Lima gerai milik kawan gres akan dibuka selesai tahun ini,” ujar Hamzah.
Ada anjuran kemitraan dari Jus Sembako asal Jakarta Peluang Bisnis Jus Sembako Mulai 19 Juta, Balik Modal 6 Bulan
Bagi kawan yang ingin bergabung menjalankan bisnis Jus Sembako, Hamzah mengatakan dua paket kemitraan. Yaitu, paket standar Rp 19 juta dan paket langsung Rp 35 juta.

Dengan paket standar kawan akan mendapat booth, perlengkapan perjuangan menyerupai blender, freezer, peralatan usaha, materi baku awal 100 porsi, pembinaan karyawan dan perlengkapan promosi. Sementara untuk paket langsung akomodasi yang didapat sama, namun kawan akan mendapat kulkas dan peralatan dan perlengkapan yang lebih mewah.

Hamzah mengklaim, keunggulan kemitraan Jus Sembako yaitu kerjasama perjuangan berlangsung selama tiga tahun tanpa dikenakan biaya royalti fee maupun franchise fee. Mitra hanya disarankan membeli materi baku ke sentra untuk tidak kesulitan mencari resep olahan yang berkualitas.

Keunggulan lainnya, lanjut Hamzah, Jus Sembako menyajikan sembilan varian rasa buah berkualitas dan tidak memakai embel-embel buatan. Di samping itu, memakai air mineral yang bersih dan higienis.

Ada sembilan buah pokok yang dijual dalam bentuk jus di Jus Sembako. Antara lain, jambu, sirsak, alpukat, stroberi, melon, jeruk, buah naga dan lainnya. Harga Jus Sembako dibanderol Rp 10.000-Rp 17.000 per gelas.

Hamzah mengklaim, dalam sehari, penjualan satu gerai Jus Sembako sanggup 50 gelas. Dus, omzet satu gerai sanggup mencapai Rp 500.000-Rp 850.000 per hari. Dengan begitu, kawan ditargetkan sanggup meraup omzet berkisar Rp 15 juta-Rp 25,5 juta per bulan.

Setelah dikurangi biaya materi baku, sewa tempat, dan biaya operasional lainnya, Hamzah memperkirakan kawan sanggup balik modal dalam jangka waktu enam bulan sampai delapan bulan. Sumber Hak Cipta : Kontan.co.id
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!