Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Menciptakan Blogging

- Mei 14, 2019
Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging - Jika Anda seorang pemilik website bisnis kecil membaca posting blog ini. Anda mungkin pernah membaca atau telah diberitahu anda harus mempertimbangkan untuk blogging. Anda enggan untuk melompat di atas kapal alasannya Anda sudah mempunyai terlalu banyak tuntutan atas waktu dan perhatian. Anda juga mungkin tidak menikmati menulis atau menganggap diri anda seorang penulis yang mengerikan. Anda membutuhkan seseorang untuk memperlihatkan alasan yang sangat baik untuk bergerak maju.

Sebelum Anda melemparkan tangan kau menutupi wajah dan menyampaikan "lupa", saya ingin membuatkan tiga alasan anggun mengapa pemilik perjuangan kecil harus serius mempertimbangkan ngeblog. Semua dari mereka harus dilakukan dengan membangun reputasi dan peringkat mesin pencari online Anda.

Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging Mengapa Pemilik Bisnis Kecil Harus Serius Membuat Blogging


  • Blog Meningkatkan Kemungkinan Anda Menjadi Layak Untuk Peringkat Di Hasil pencarian
Pikirkan perihal itu. Apa yang dilakukan orang dikala mereka mencari di Internet? Mereka mengetik kata-kata ke mesin pencari. Ketika kata-kata di situs kau cocok dengan kata-kata dalam ajakan pencarian, Anda memenuhi syarat untuk menentukan peringkat. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di website kamu, semakin besar kesempatan Anda akan mempunyai dari memenuhi syarat untuk peringkat.

Ini peluang sederhana. Jika Anda melempar koin lima ratus rupiah, Anda mempunyai kesempatan 1 dari 2 atau 50% untuk melihat sisi Garuda atau, nilai mata uang muncul di atas. Jika Anda membeli 1 dari 100 tiket lotere, Anda mempunyai 1 kesempatan dari 100 atau 1% menang. Jika Anda membeli 2, Anda mempunyai kesempatan 2% menang. Dan sebagainya.

Blog menerapkan prinsip yang sama.

Semakin banyak yang Anda blog, semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik yang Anda miliki di situs Anda. Semakin besar jumlah kombinasi kata yang unik di situs Anda, semakin besar kesempatan salah satu dari mereka akan cocok dengan ajakan pencarian yang diketik ke mesin pencari dan Anda akan dianggap memenuhi syarat untuk peringkat. (Baca Juga :
Inilah Fakta Blog Perusahaan Sangat Penting Untuk Bisnis)
  • Blog Anda Dapat Melewati Filter Kualitas Google
Menggunakan bahasa yang sama dengan pencarian  audiens Anda menciptakan Anda memenuhi syarat untuk peringkat. Ini tidak berarti Anda akan peringkat di atas. Jika Anda ingin peringkat tinggi, Anda harus memperlihatkan bukti Google bahwa Anda layak untuk peringkat tinggi dengan cara menciptakan konten segar, konten orisinil dan diterima dengan baik

Google Suka Konten Segar
Google lebih menentukan dan memperlihatkan menaikkan rangking sedikit untuk konten segar bagi beberapa kueri, misalnya, ajakan berita. Jika mesin pencari ingin mengidentifikasi konten segar mungkin, mereka harus menilai kesejukan semua konten dan ada bukti berpengaruh yang memperlihatkan Google melaksanakan itu.

Itu tidak berarti Anda harus mempublikasikan konten segar setiap hari. Yang mungkin tidak realistis. Tentukan frekuensi publikasi dan jadwal yang masuk nalar bagi Anda dan bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik (karena peluang), sehingga tujuan untuk setidaknya sebulan sekali, mengatur disiplin, dan menaatinya.

Google Suka Original, Konten Berkualitas Tinggi
Google mempunyai klarifikasi 961-kata asli, konten berkualitas tinggi di Webmaster Central Blog. Singkatnya itu adalah, itu perlu:

  • ciptaan pertama kali;
  • bebas dari ejaan, tata bahasa, gaya dan faktual kesalahan;
  • kredibel dan sanggup diverifikasi; dan
  • rapi oleh iklan yang berlebihan atau mengganggu.
Google menghukum tidak orisinal, Content Kualitas yang buruk
Google telah menuruni cukup keras pada situs dengan konten berkualitas membosankan, tidak orisinal dan / atau miskin semenjak 2011.

Mulai bulan Februari 2011, Google memulai serangkaian update rangking algoritma yang telah diberi label sebagai Panda. Panda khusus menghukum situs dengan duplikat dan konten "sedikit".

Panda yaitu eksekusi di seluruh situs, yang berarti kemampuan situs berdampak terhadap menentukan peringkat untuk apa saja selain merek yang jauh berkurang.

Jadi bagaimana ngeblog membantu anda? Blog mendorong Anda untuk menghasilkan artikel yang segar, orisinil dan konten berkualitas tinggi secara teratur dan konsisten. Ini menciptakan Anda melewati filter kualitas Google Panda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenuhi syarat untuk masung peringkat.

  • Blog Membangun Exposure, Trust, dan Otoritas
Saya tidak tahu perihal Anda, tapi saya sangat benar-benar menghargai konten yang membantu saya memecahkan masalah, menuntaskan sesuatu.

Jika Anda menulis konten yang membantu seseorang, ada kesempatan baik mereka akan menyukainya, link ke sana, bookmark, atau membuatkan dengan teman-teman atau rekan-rekan di Internet. Semua hal-hal sanggup anda dapatkan dan bisnis Anda lebih banyak eksposur.

Addthis, sebuah perusahaan  pembuat widget media teknologi web-pelacakan dan terkenal membuatkan sosial, dirilis statistik tahun 2011 memperlihatkan bahwa selama periode waktu 5 tahun, widget mereka telah dipakai untuk mengekspos konten di 10.000.000 situs untuk 1,2 miliar orang.
Semua hal yang sama, lebih suka, link, bookmark dan membuatkan konten, Anda mendapatkan:

  • lebih banyak mendapat eksposur;
  • semakin banyak  mendapat tratik;
  • yang lebih terkenal itu akan semakin diakui; dan
  • semakin akan tinggi peringkat.
Blog juga membangun kepercayaan. Ini memberi pengunjung situs kesempatan untuk mengenal Anda pada tingkat pribadi. Ini memberi mereka kesempatan untuk menilai gaya komunikasi Anda, berkomunikasi dan mengajukan pertanyaan.

Orang-orang melaksanakan bisnis dengan orang yang mereka kenal, menyukai dan kepercayaan. Sebuah blog memperlihatkan pengunjung kesempatan untuk menemukan siapa Anda, mencar ilmu bagaimana Anda bisa membantu mereka, dan percaya bahwa Anda akan menindaklanjuti janji kamu.

Jika Anda masih terjebak pada "Saya tidak suka menulis, tidak punya waktu untuk menulis, atau saya seorang penulis yang mengerikan", saya mempunyai saran untuk itu juga.

Jika Anda tidak suka menulis atau penulis yang mengerikan, berpikir perihal mempekerjakan seseorang. Ada banyak penulis konten yang sangat baik untuk menyewa, beberapa yang bahkan tahu bagaimana untuk secara khusus menulis sehingga Anda sanggup menarik bagi mesin pencari dan audiens. Anda sanggup memperlihatkan mereka dengan konsep yang sesuai harapan anda.

Hal yang sama jikalau Anda tidak punya waktu untuk menulis. Anda tidak perlu untuk menghasilkan sejumlah besar konten dan Anda niscaya tidak perlu blog setiap hari. Anda juga sanggup menemukan bahwa blogging membutuhkan waktu kurang dari yang Anda pikirkan. Semakin banyak Anda melaksanakan itu, semakin cepat.

Jadi semoga cepat , kami saya akan menegaskan kembali mengapa blogging yaitu baik untuk pemilik website bisnis kecil.

  • Blog meningkatkan kemungkinan konten Anda akan muncul dalam hasil pencarian.
  • Ini menciptakan Anda melewati filter kualitas Google, dan
  • membangun eksposur, kepercayaan, dan otoritas dengan audiens Anda dimaksudkan.
Baca Juga : Blog Bisnis - Mengapa Perusahaan butuh Blog?

Apa yang kau pikirkan? Apa kau setuju? Dapatkah Anda memikirkan manfaat lainnya? Jika ya, silakan membuatkan pengalaman anda di komentar di bawah.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!