Mau Jadi Pengusaha! Hilangkan 10 Kebiasaan Jelek Ketika Bekerja Dibawah Ini

- Mei 10, 2019
Motivasi Bisnis - #Entrepreneur - Kita semua mempunyai kebiasaan kerja yang buruk, kebanyakan dari kita puas dan terus melakukannya sampai di masa mendatang. Ketika anda melangkah untuk menjadi seorang pengusaha, semuanya berubah. Anda akan mempunyai lebih banyak tujuan, otoritas lebih dan lebih banyak kebebasan, tetapi and juga akan memiliku akuntabilitas lebih untuk setiap keputusan dan kebiasaan anda. Tidak hanya pada sebagian besar tindakan anda berakibat efek pribadi dan besar pada kesehatan masa depan bisnis anda. 

Sebelum melangkah keluar sepenuhnya sebagai pengusaha, pastikan untuk menghilangkan 10 kebiasaan kerja yang jelek dibawah ini :
  • Tidak Membuat Rencana Harian atau Mingguan
Anda mungkin tidak membutuhkan ini dalam pekerjaan alasannya masih sanggup diatasi, tetapi sebagai pengusaha, jikalau prioritas anda tidak jelas, anda mungkin tidak akan pernah bisa menggali diri anda keluar dari lubang itu. Setiap hari dan setiap ahad harus dibentuk rencana yang harus dikerjakan, harus dilakukan dan mengatur tugas-tugas menurut urutan kepentingan.

  • Menanggapi Segera Email yang Masuk
Menanggapi segera yaitu suatu yang baik, jadi tidak ada kesalahan jikalau ingin merespon secepat mungkin. Namun, menanggapi email sepanjang hari yaitu cara efisien mengerjakan tugas-tugas anda. Tapi jangan biarkan email tanpa henti mengalihkan perhatian anda. Manfaatkanlah orang yang bekerja di bidang tenaga penjualan atau Sekretaris anda untuk merespon cepat email yang masuk. 

  • Berkomunikasi Tidak Efisien
Sering sekali dalam pekerjaan berkomunikasi tidak terlalu diharapkan alasannya percakapan sering dilakukan melalui email, tapi dalam konteks bisnis pemula anda harus benar-benar bisa berkomunikasi dengan efisien biar perusahaan anda terlihat profesional. Mungkin akan lebih baik jikalau anda mengambil kelas komunikasi untuk berguru berkomunikasi tidak terburu-buru dan maksud anda gampang dimengerti oleh lawan bicara khususnya bekerjasama dengan bisnis.
 Kita semua mempunyai kebiasaan kerja yang jelek Mau Makara Pengusaha! Hilangkan 10 Kebiasaan Buruk Saat Bekerja Dibawah Ini

  • Menetapkan Rutinitas Perusahaan
Rutinitas yang berkhasiat akan menghasilkan produktivitas, terutama untuk kiprah sehari-hari. Sementara ada beberapa rutinitas yang bisa dilupakan jikalau itu tidak termasuk dalam prioritas perusahaan.

  • Tidak Pernah Mengambil Istirahat
Istirahat sangat penting dalam bekerja, banyak orang yang menghabiskan jam istirahatnya untuk melaksanakan sesuatu yang tak berguna. Karena bekerja disertai istirahat yang sesuai, produktivitas pada pekerjaan akan bertambah. Sebagai seorang pengusaha, enam jam kerja lebih baik daripada delapan jam.

  • Terlambat
Jika anda seorang karyawan yang suka ketinggalan jam kerja, 10 menit terlambat biasanya tidak masalah. Tapi, sebagai pengusaha, hal itu dihentikan terjadi dalam pertemuan dengan calon klien atau sebaliknya menawarkan referensi bagi tim. Tidak apa-apa untuk mengatur kegiatan anda sendiri, tetapi ketika anda menyampaikan anda akan berada di suatu tempat, anda perlu berada di sana, dan sempurna waktu.

  • Menunda-nunda Proyek yang Sulit
Menunda-nunda pekerjaan yang sulit sebagai pengusaha biasanya hanya menciptakan hal-hal buruk. Jika anda tidak bisa menangani sesuatu, mendelegasikan atau mencari pinjaman dari luar yaitu jalan terbaik. Jangan hanya mengatur saja.

  • Menunda Keputusan Sulit
Ada mungkin menciptakan beberapa keputusan di posisi anda dikala ini. Keputusan sulit sanggup berdampak besar bagi banyak orang atau bagi proyek. Oleh alasannya itu, jangan pernah suka menunda keputusan, bahkan walaupun itu keputusan yang jelek daripada tidak ada keputusan. Makara hilangkan kebiasaan anda menunda keputusan sekarang.

  • Tidak Pernah Mengatakan "Tidak"
Pada perusahaan, kata "tidak" yaitu hal yang tabu, dan kebiasaan menyampaikan "ya" untuk segala sesuatu sepertinya bertahan dalam karir selama bertahun-tahun. Ketika anda menjadi seorang pengusaha, anda perlu membiasakan diri untuk tselalu jujur pada klien atau konsume, jikalau anda memang tidak bisa maka katakanlah tidak.

  • Multitasking
Multitasking yaitu salah satu dari kebiasaan sial yang sepertinya hanya untuk menghemat waktu. Pada kenyataannya, itu mengalihkan perhatian pikiran anda sehingga anda menuntaskan tugas-tugas secara simultan kurang efisien daripada anda menuntaskan secara individu, dan dengan fokus yang lebih besar. Sebagai seorang pengusaha, anda akan membutuhkan semua fokus.

Sepuluh kebiasaan itu tidak akan selalu menghancurkan bisnis anda, tapi mereka bisa menganggu kemampuan anda untuk bekerja secara produktif. Mungkin diharapkan beberapa kesabaran untuk mencapai sesuatu dengan baik, tetapi mungkin anda akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik sesudah melaksanakan atau menjauhkan kebiasaan jelek tersebut. 

 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!