Ingin Jadi Miliarder? Siapkan Diri Anda Dengan 5 Hal Ini

- Mei 07, 2019
Setiap orang ingin jadi miliarder. Namun, Untuk menjadi miliarder tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya, tapi sayangnya hanya sebagian kecil orang yang bisa mewujudkan mimpinya. Mereka yang sukses meraih kekayaan mempunyai kebiasaan yang telah dipelajari dari orang bau tanah mereka semenjak dini. Tentunya tidak ada kata terlambat untuk menggapai mimpi.

Berikut lima kebiasaan yang perlu Anda siapkan dari kini demi mencapai mimpi sebagai miliarder:

     Untuk menjadi miliarder tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar Ingin Kaprikornus Miliarder? Siapkan Diri Anda dengan 5 Hal Ini
  • 1. Miliki Mimpi Besar untuk Anda Kejar
Untuk menjadi miliarder, Anda harus terlebih dahulu mempunyai impian. Langkah selanjutnya yaitu mempercayai mimpi tersebut dan mengejarnya. Caranya dengan tetapkan target, menciptakan rencana terstruktur, dan meningkatkan harapan pada diri sendiri. Anda harus percaya, sanggup menciptakan perbedaan untuk perusahaan, masyarakat dan dunia. Jangan membatasi diri dalam menggagas impian.

  • 2. Kelilingi Diri Anda dengan Orang yang Miliki Impian
Anda harus mendekati mereka yang sedang berusaha menggapai keinginan mereka atau bahkan sudah berhasil membangun bisnis yang sukses. Mentor, guru, ataupun panutan akan menunjukkan Anda motivasi konstan, pengetahuan, dan banyak kesempatan yang tidak didapatkan orang lain. Anda akan benar-benar berguru satu atau dua hal dari dan menjiplak keberhasilan mereka.

  • 3. Buat Daftar Hal yang Harus Dilakukan
Hal yang satu ini sering sekali dikatakan, namun banyak juga yang hanya menciptakan daftar, kemudian tidak melakukannya. 81 persen dari miliarder akan mempertahankan daftar hal yang harus dilakukannya. Menurut Thomas Corley dalam Rich Habits: How To Build Wealth Daily, para miliarder memecah tujuan mereka dalam langkah-langkah yang akan membimbing mereka menggapai impian.

  • 4. Jangan Habiskan Semua yang Anda Miliki
Miliarder tidak akan bergantung pada satu pemikiran pendapatan. Mereka mempunyai beberapa sumber pendapatan. Mendapatkan jutaan dari satu bisnis nampaknya sangat mudah, tetapi jikalau tidak mencari peluang pendapatan dari daerah lain, Anda hanya akan bisa hidup tanpa bersenang-senang. Orang kaya melihat uang sebagai alat untuk menabung atau investasi. Rata-rata miliarder menyimpan atau berinvestasi 20 persen dari pendapatan mereka.

  • 5. Selalu Konsisten
Menjadi kaya memerlukan kerja keras. Miliarder yang sukses bekerja memanfaatkan setiap waktu yang mereka miliki. Mereka tidak suka menyia-nyiakan waktu. Enam puluh tujuh persen dari miliarder menonton kurang dari satu jam setiap hari dan 63 persen menghabiskan kurang dari satu jam untuk internet. Waktu yang ada akan dipakai untuk mengejar impian, belajar, membaca, mencari relawan, menciptakan jaringan, dan olahraga.

Sumber Artikel dari ayopreneur.com
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!