Dua Jenis Media Seni Administrasi Seo Tahun 2015

- Mei 12, 2019
Setiap strategis SEO dengan suara, tidak peduli jenis bisnisnya, keduanya mempunyai kesamaan. Yang pertama, konten visual. Kedua, konten video. Semua orang tahu wacana media umum dan SEO, tapi apa yang paling tidak disadari yaitu apa yang benar-benar dibutuhkan untuk menciptakan pekerjaan seni administrasi SEO berhasil. Kedua jenis media diantara keduanya dianggap paling penting.

Sederhanya, anda sanggup mempunyai posting blog yang ditulis oleh para penulis jago dianggap sebagai salah satu paling besar, tetapi orang-orang lebih tertarik pada visual daripada teks. Rata-rata orang hanya tidak suka membaca artikel panjang. Sering sekali, pemasar meningkatkan posting blog mereka dengan beberapa gambar yang gampang ditemukan. Untuk mencapai tingkat keberhasilan tertinggi, anda harus berpikir diluar gambar bagus dari orang senang atau video cepat dari kucing lucu. ANda harus melihat konten visual dan video melalui lingkup SEO.

VISUAL dan VIDEO KONTEN
Termasuk konten visual yang berpengaruh mempunyai banyak manfaat. Seperti pepatah usang yang mengatakan, gambar berilai 1.000 kata. Sebagai pemasar digital, anda harys mencari tahu bagaimana menciptakan 1.000 kata untuk menyampaikan semua yang ingin disampaikan. Pencitraan yang sempurna dan video yang sanggup mengubah posting blog yang layak atau artikel menjadi satu virus. Tak perlu dikatakan lagi, bahwa gambar dan meningkatkan secara optimal video yaitu seni administrasi SEO terbaik ketika ini. 

  • Cara Optimasi Video dan Gambar di Search Engine
Sementara SEo telah mengalami beberapa transformasi dalam beberapa tahun terakhir, apa yang telah bekerja atau berfungsi di masa kemudian masih efektif pada hari ini. Ada beberapa tips dasar untuk mengoptimalkan beberapa video dan gambar.

  • 1) Pikirkan wacana Strategi
Ini bukan sesuatu yang gres atau inovatif. Pikirkan wacana apa yang diinginkan audiens anda untuk melihat dalam memilih konten visual. Nama gambar yang tepat, dan mix dalam imbas kualitas gambar. Pikirkan gambar yang menambah nilai, bukan gambar yang gampang untuk diperoleh dan terlihat murah.

Mungkin bijaksana untuk merancang seni administrasi konten video jangka panjang. Menentukan kapan dan dimana anda ingin mengirim video. Dalam banyak hal, video dan meningkatkan secara optimal gambar berikut prinsip-prinsip dasar yang sama ibarat pada meningkatkan secara optimal teks. Judul yang sempurna dan deskripsi singkat harus memasukkan kata kunci yang memandu sasaran audiens anda ke kawasan yang sempurna pada waktu yang tepat.

  • 2) Tentang Kata Kunci
Sekarang masuk ke kata kunci. Menambahkan deskripsi singkat untuk foto dan video yang anda pilih sanggup membantu mesin pencari yang lebih baik biar gampang ditemukan. Tidak ada salahnya kembali ke dasar-dasar SEO. Selain itu, bijaksanalah untuk memasukkan satu atau dua kata kunci, tidak lebih dari deskripsi dan judul dengan kata kunci. Semua yang anda tulis harus relevan dengan audiens anda. Daripada menulis dongeng panjang dalam deskripsi, tetaplah pendek, manis, dan tentunya to the point. 

OPTIMASI GAMBAR dan VIDEO
Jika ragu, pikirkan kembali praktik dasar SEO terbaik dan melaksanakan penelitian. Ada banyak sumber daya di luar sana untuk membantu. Catatan paling penting untuk diingat yaitu untuk selalu memperlihatkan nilai. Itulah cara anda menarik orang untuk bisnis anda, dan sebagai hukum umum, mengurangi dalam mengirim spam. Ambil kehadiran online anda ke tingkat berikutnya dengan gambar dan seni administrasi konten video yang solid untuk mesin pencari utama. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!