Cara Mengurangi Biaya Startup Dikala Peluncuran Sebuah Bisnis

- Mei 10, 2019
Cara Mengurangi Biaya Startup ketika Peluncuran sebuah BisnisKebanyakan orang yang meluncurkan bisnis meremehkan waktu, uang dan perjuangan yang diperlukan pada tahap awal. Mereka alhasil menghabiskan lebih banyak waktu dan uang daripada rencana pada awalnya. Sementara mereka bekerja keras untuk meletakkan segala sesuatu dalam rangka untuk memula bisnis sempurna waktu, tagihan terus menumpuk dan tiba sebagai kejutan ketika mereka mengusut total biaya yang dikeluarkan sebelum laba datang. Ini hanyalah satu dari beberapa alasan mengapa memakai software platform akuntansi yang profesional sangat penting.

Ada alasan yang baik untuk mengurangi biaya start-uo anda. Semakin sedikit uang yang anda habiskan sebelum membuka bisnis, semakin banyak uang yang akan anda punya untuk iklan dan promosi, yang sangat penting dalam tahap awal. Selain itu, untuk memungkinkan anda mengatur lebih banyak uang disisihkan untuk modal kerja, yang sangat penting untuk beberapa bulan pertama.
Berikut kategori biaya besar selama start-up dikala diluncurkan :
  • Peralatan
  • Perabot da Perengkapan
  • Deposit keamanan utilitas, bangunan dll
  • Inventaris Start-up
  • Pemasaran, Iklan dan Promosi
  • Asuransi
  • Perizinan
  • Perbakan Bangunan
  • Legal, Akuntan dan Biaya Profesional
Cara Mengurangi Biaya Startup ketika Peluncuran sebuah Bisnis Cara Mengurangi Biaya Startup ketika Peluncuran sebuah Bisnis

Beberapa beban diatas ada yang diwajibkan. Namun, banyak dari biaya tersebut sanggup dihilangkan, dikurangi, atau ditunda (menyusul). Berikut yakni daftar kategori biaya-biaya yang wajib dikala peluncuran bisnis start-up:
  • Sewa bukanya Membeli - Ini mungkin tindakan yang paling penting yang sanggup dijadikan untuk mengurangi biaya startup. Tindakan ini berlaku untuk beberapa kategori biaya termasuk peralatan, perabot dan perlengkapan. Sebagai bisnis gres anda akan perlu membeli sejumlah barang-barang tersebut yang dengan gampang menambahkan biaya pengeluaran sampai beberapa juta rupiah. Anda sanggup menghindari biaya ini dengan menyewa daripada membelinya secara langsung. Manfaat lain dari meminjam yakni bahwa anda sanggup mengurangi biaya, sehingga mengurangi beban pajak anda. Jika tidak, ketika anda membeli semua peralatan tersebut, mungkin pemerintah akan menempatkan barang tersebut sebagai aset pembeli pajak.
  • Membayar Bulanan bukan Secara sekaligus- Beberapa biaya, ibarat biaya asuransi dan perbankan, menawarkan anda pilihan untuk membayar premi tahunan dimuka atau secara bulanan. Anda perlu membayar biaya nomonal pelengkap kalau anda menentukan opsi bulanan. Saran kami yakni untuk menentukan opsi pilihan bulanan bahkan kalau anda harus membayar biaya tambahan. Ini akan mengehemat biaya dimuka besar, yang sanggup dipakai untuk penggunaan lebih baik.
  • Memberi Peralatan yang bekas - Seperti setiap membeli mobil, nilai kendaraan beroda empat gres turun dalam beberapa tahun pertama. Prinsip yang sama berlaku untuk biaya besar untuk pembelian peralatan bisnis. Anda sanggup mengambil laba dari fakta ini dengan membeli peralatan bekas tapi dengan kondisi kerja yang baik daripada membeli yang baru. Anda harus mencari peralatan yang berusia beberapa tahun dan sebelumnya diperiksa oleh teknisi anda. Misalnya beberapa produsen juga telah bersertifikat dalam penjualan komputer bekas yang sanggup dimanfaatkan.
  • Menunda Pembayaran Sebanyak Mungkin - Meskipun anda harus mengambil tinkan ini kapan saja bahkan lebih berlaku dalam tahap startup. Anda akan menghabiskan cukup banyak biaya item untuk persediaan awal. Anda harus berbicara dengan vendor untuk menunda pembayaran tersebut sebanyak mungkin. Mungkin sulit untuk melakukannya ketika anda hanya membangun kredit dengan mereka, tetapi mereka mungkin bersedia untuk melakukannya untuk mendapat bisnis jangka panjang dari anda.
Kami berharap anda sanggup mengambil laba dari saran tersebut.  
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!