Cara Mengefektifkan Seni Administrasi Penjualan Bisnis Kecil

- Mei 08, 2019
Mengembangkan penjualan yang besar lengan berkuasa dan loyalitas pelanggan sanggup menjadi sulit, menghabiskan waktu usang dan perjuangan kerja keras. Tanpa taktik yang efektif, bahkan perusahaan yang terlihat menjanjikan juga sanggup gagal. Tugas ini tidak perlu berlebihan, yang paling penting praktek dan gairah yang akan membantu anda menutup ajuan lainnya. Berikut yaitu beberapa sumber daya untuk menciptakan proses penjualan anda lebih efektif :
  • Merangkul Sales Anda
Sebagian besar dari kita tidak dilahirkan sanggup menjual, tetapi sekali anda menjadi bersahabat dengan tekniknya, penjualan akan menjadi bab alami dari bisnis. Setiap pemilik perjuangan kecil harus memperlakukan setiap penjualan sebagai kesempatan untuk mendapat penjualan berikutnya dan mendapat pelanggan setia.

Jika anda percaya pada produk anda dan menghormati orang, pelanggan akan menghargai ketulusan anda, dan mereka mungkin akan membalas anda dengan bisnis yang lebih baik. Menjaga pelanggan puas akan mengarahkan ke lebih banyak penjualan.
  • Cara Pelanggan Anda
Sebelum anda sanggup menciptakan pelanggan setia, anda harus terlebih dahulu menemukan mereka. Apakah anda tahu 39% dari penjualan masih berasal pemasaran outbound, menyerupai telemarketing? Perlu diingat bahwa penjualan melalui panggilan tidak semua mengarah menjadi penjualan:
  • Setiap 30 panggilan cepat mengarah ke 1 percakapan
  • Setiap 3 percakapan menyebabkan 1 janji
  • Setiap 3 kesepakatan menyebabkan 1 kesempatan
  • Kunci keberhasilan yaitu konsistensi dan ketekunan.

  • Memperbaharui Metode Penjualan
Sebuah tren berkembang dari teknik penjualan non-tradisional. Sudah saatnya anda mengubah metode penjualan dalam perjuangan anda ketika ini, mulailah dengan berinteraksi dengan tetangga. Jika memungkinkan gunakan kameja perusahaan dengan logonya. Kameja sanggup mendorong pengenalan merek dan semangat tim.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!