Apakah Website Anda Melaksanakan Kesalahan Besar?

- Mei 03, 2019
Kita mengetahui satu atau dua hal perihal menciptakan uang di internet. Setelah semua itu, apa yang kita lakukan? Tapi, waktu dan waktu lagi, kita melihat kesalahan yang sama bermunculan di seluruh website. Website ialah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga sanggup diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Beberapa kesalahan situs yang benar-benar fatal ketika tiba ke angka penjualan. Salah melangkah saja, pelanggan hilang. Ingat, Internet ialah daerah yang berubah-ubah. Untuk menciptakan uang online, anda harus mencar ilmu bagaimana cara mengkonversi pengunjung sebanyak mungkin ke dalam penjualan. Saran kami, mulailah dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan website besar.

Berikut ialah beberapa kesalahan-kesalahan umum yang dilakukan oleh pemilik perjuangan dalam situs webnya;

  • KESALAHAN #1 : WEBSITE ANDA TERLALU RIBET

Setiap desainer web yang baik akan memberitahu anda bahwa kesederhanaan ialah prioritas nomor satu mereka. Pengunjung ke website anda mencari, tata letak sederhana dan bersih. Hanya dalam beberapa detik, mereka perlu tahupersis ke mana harus pergi, dan bagaimana untuk menavigasi. Kuncinya di sini ialah mengahapus setiap kekacauan yang tidak perlu. Ini sulit bagi pemilik usaha, lantaran kita semua ingin menunjukkan kepada pelanggan. Buatlah sederhana. Buat itu mudah. Ini perubahan yang eksklusif akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

  • KESALAHAN #2 : WEBSITE ANDA TERLALU LAMA LOADING

Statistik menunjukkan bahwa sebagian besar pengunjung berharap situs anda untuk memuat dalam tidak detik atau kurang. Jika diharapkan waktu lebih usang dari lima detik, mereka mungkin akan segera meninggalkan dan mencari situs yang isinya sama. Bahkan, Amazon menghitung bahwa mereka akan kehilangan $1 milyar per tahun untuk setiap detik situs mereka lambat loading. Itu sebabnya kecepatan loading sangat penting. Google juga menyukai situs yang cepat. Jika situs web anda terlalu lambat, Google akan lambat mengindeks, dan peringkat itu sangat diperlukan. Jika anda ingin tampail di Google, percepatlah situs web anda.

  • KESALAHAN #3 : PROSES CHECKOUT LAMA

Ketika pelanggan membeli produk dari website anda, mereka ingin transaksi berlangsung secepat mungkin. Terus terang, begitu juga anda! Semakin usang proses checkout, semakin besar kemungkinan mereka untuk meninggalkannya. Pikirkan perihal tombol satu klik beli menyerupai di Amazon. Cepat dan Efektif. Mulailah dengan menghapus setiap kotak informasi yang tidak perlu. nda juga sanggup memakai alamat arahan pos finder API yang secara otomatis akan menemukan alamat pelanggan Anda. Apa pun sanggup Anda lakukan untuk menciptakan proses checkout lebih cepat ialah suplemen besar.

  • KESALAHAN #4 : WEBSITE ANDA TIDAK BEKERJA PADA PERANGKAT MOBILE

Apakah anda tahu bahwa lebih dari 50% dari semua orang yang mengakses internet dilakukan dari perangkat mobile. Betul! Lebih banyak orang mengakses informasi, belanja, komunikasi melalui smartphone atau tablet dari desktop mereka. Telah terjadi pergeseran dari sikap konsumen, dan bisnis anda perlu menyesuaikan diri dengan itu. Jika anda belum mempunyai website yang berfungsi pada perangkat mobile, saatnya untuk meng-upgrade. Website yang responsif. Itu berarti situs anda akan snap dan menyesuaikan diri dengan perangkat mana pun. Hal ini dengan cepat menjadi kebiasaan untuk semua situs web. Jika tidak segera upgrade, siap-siaplah anda kehilangan sampai 50% pelanggan anda.

Berapa banyak kesalahan-kesalahan yang anda buat?
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!