7 Hukum Briliant Bisnis Startup Dari Mark Cuban

- Mei 12, 2019
7 Aturan Briliant Bisnis Startup dari Mark CubanMark Cuban yaitu seorang pengusaha yang sangat sukses, dengan asumsi kekayaan higienis $2,6 milliar. Venture paling mencolok yaitu 'Broadcast.com', sebuah perusahaan radio internet yang didirikan pada tahun 1995 yang kemudian balasannya dijual ke Yahoo seharga $5,6 milliar.

Mark kemudian melanjutkan ke banyak investasi lain dan kini besar hati menjadi pemilik Dallas Mavericks. Itu mungkin yaitu proses yang sangat sulit dan melelahkan, dan kalau anda tidak mempunyai rencana yang baik ditangan , hanya bertahan hidup sendirian di dunia bisnis tentu itu bukan hal yang mudah.

Mark mempunyai banyak kebijaksanaan saat tiba ke bisnis Startup dan sukses, sehingga beberapa dibawah ini yaitu 8 hukum brialian untuk memula bisnis startup :
  • 1) Jangan Coba untuk Memulai tanpa Passion (Gairah)
Mark menjelaskan bahwa anda tidak harus mencoba memulai perusahaan anda sendiri kecuali itu yaitu sesuatu yang bahagia kamu lakukan. Orang-orang memulai perusahaan hanya untuk uang mempunyai kesempatan yang sangat kecil menciptakan bisnis mereka sukses.

Jika anda tidak menyukai apa yang anda lakukan, anda akan kurang produktif saat menjalankan bisnis anda, kurang bersedia, dan balasannya kegembiraan mempunyai itu perlahan-lahan akan mereda.

Jika anda menyukai apa yang anda lakukan, anda akan cenderung tidak mempunyai pikiran kedua saat bisnis anda belum mulai menciptakan laba apa pun. Untuk anda, itu alasannya yaitu obesesi dan gairah sehingga menjadi mudah.

  • 2) Teknologi, Tetaplah dengan apa Yang Anda Ketahui
Saya yakin, anda harus membutuhkan komputer, sistem, perangkat keras dan perangkat lunak untuk memulai. Untuk teknologi yang anda butuhkan, tetaplah berpegang pada apa yang anda sukai dan biasanya anda gunakan.

Jangan coba-coba dengan menghaburkan uang anda pada software rumit yang belum pernah anda gunakan sebelumnya. Pilihlah teknologi yang anda butuhkan untuk memulai bisnis, kemudian menggunakannya.

  • 3) Semua Tentang Penjualan
Apa yang baik yaitu sebuah bisnis tanpa menciptakan uang? Tanpa pendapatan, itu hanya hobi. Kuncinya yaitu mengubah hobi anda menjadi bisnis sukses yang menguntungkan.

Jadi pahami saat memulai, bagaimana bisnis anda akan sanggup menciptakan uang dan apa yang perlu anda lakukan untuk hingga kesana.

  • 4) Tanpa Kantor Pribadi
Terlalu banya kantor langsung dalam kantor sentra perusahaan akan menghalangi tingkat komunikasi. Jika anda membiarkan semuanya terbuka, karyawan akan sanggup berkomunikasi lebih baik dengan satu sama lain dan meningkatkan semangat dalam perusahaan anda.

Hal itu juga akan memberi citra yang baik tetang bagaimana setiap orang mengambil kiprah pekerjaan masing-masing dan secara bersama-sama. Dan juga melihat potensi-potensi para karyawan terbesar.

  • 5) Mempekerjakan Orang Yang Sama dengan Passion Anda
Jika bisnis anda berbasis dalam niche tertentu dan anda menyewa orang yang anda kenal mengasihi niche itu juga, maka anda akan taku bahwa mereka suka bekerja untuk anda.

 Aturan Briliant Bisnis Startup dari Mark Cuban 7 Aturan Briliant Bisnis Startup dari Mark Cuban
Mark Cuban
Jika karyawan anda semua menyukai pekerjaannya, mereka akan menjadi jauh lebih termotivasi untuk menghasilkan karya yang sangat baik dan untuk membantu bisnis anda lebih maju. Mereka ingin melakukannya dengan baik untuk, bukan orang lain tanpa peduli dengan dunia pekerjaan, dimana hanya ingin melaksanakan kiprah dan mengambil gajinya.

  • 6) Buatlah Menyenangkan
Ketika anda sudah menetapkan mendorong karyawan untuk melaksanakan yang terbaik untuk anda dan melaksanakan pekerjaan yang dlakukan seefisien yang mereka bisa, adakala stres tingkat tinggi sanggup muncul dan semangat akan turun.

Marks menyampaikan bahwa saat ia berada di Broadcast.com, mereka mempunyai permainan perusahaan yang disebut Kamikaze. Sesekali untuk menghargai karyawan atas kerja keras mereka, Marks akan membawa karyawannya ke sebuah kafetaria dan meluangkan waktu menyenangkan diri.

  • 7) Mempertahankan Organisasi pada Satu Tingkat
Ketika anda pertama kali memulai sebuah perusahaan, tidak ada gunanya mempunyai satu orang yang melaporkan kembali ke yang lain, maka orang tersebut melaporkan ke orang lain yang lebih tinggi dan sebagainya.

Jaga itu semua beralasan, setidaknya bahwa semuanya akan dilaporkan kembali kepada anda dengan lancar, orang lain akan tahu persis apa kiprah mereka dan akan sanggup menghemat waktu tanpa harus membayar orang lain untuk menglola bab anda.

 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!