7 Alasan Untuk Mengambil Tindakan Pada Ilham Bisnis Anda

- Mei 13, 2019
7 Alasan untuk Mengambil Tindakan pada Ide Bisnis AndaKadang-kadang, sulit untuk mengubah visi menjadi kenyataan. Ada keraguan dan ketakutan...takut gagal. Ketika datan ke bisnis, orang selalu ragu dan berpikir dua kali. Hal ini cukup dimengerti alasannya ialah ada banyak yang dipertaruhkan ketika anda memulai sebuah perusahaan. Membangun bisnis membutuhkan waktu, tenaga dan tentu saja, apakah anda suka uang atau tidak?

Tapi anda harus bertanya pada diri sendiri."Apakah saya bisa tidur nyenyak di malam hari mengetahui bahwa saya bahkan tidak mencoba?"

Hidup ini tidak pasti, tidak ada kesepakatan keberhasilan dan ini sama dalam dunia bisnis. Mark Zuckerberg menyampaikan Resiko terbesar ialah tidak mengambil resiko apapun...dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal tidak mengambil risiko:

Jadi apa yang anda tunggu?



Berikut ialah tujuh alasan berpengaruh mengapa anda harus mengambil tindakan pada ide bisnis brilian anda:
  • 1) Jika anda tidak mulai, Seseorang akan mengambilnya
Ya benar, anda mempunyai ide bisnis terbaik di dunia. Ini salah satu dari jenisnya, tidak ada orang lain yang pernah melakukannya dan dalam pikiran anda itu niscaya akan berhasil - tapi kemudian anda tidak bertindak untuk memulainya. Kemudian, anda bangun keesokan harinya dan tetangga anda melaksanakan bisnis yang sama persis. Ini menjengkelkan, kan? Dan anda mulai menyadari bahwa anda bukan satu-satunya yang berpikir juga.

Penyesalan hanya menyesalkan, tidak ada yang benar-benar sanggup anda lakukan, anda hanya harus mempertimbangkan kesempatan itu. Tapi anda bisa menghindari hal ini kalau anda mengambil tindakan lebih cepat pada waktu berikutnya. 

Ingat, Ide tanpa tindakan tidak ada
  • 2. Apa Anda harus benar-benar Kalah?
Apa kalau di kepala anda hanya khayalan, mereka tidak benar-benar ada dan itu menjadikan anda paranoid, menghalangi anda dari meulai bisnis keinginan anda.

Apa anda hanya berpikir ihwal apa yang anda lakukan sehari-hari, aktivitas anda sehari-hari. Anda mengemudi, menyeberang jalan, ada risiko besar kecelakaan, anda mungkin akan berlari dengan kederaan mengebut. 

Luangkan waktu sejenak untuk melihat dari bersahabat kehidupan anda, untuk mempelajari situasi anda. Apakah benar-benar ada risiko, atau anda hanya terlalu takut untuk bahkan mencoba? Mungkin, itu tidak benar-benar risiko yang dikhawatirkan.

Kegagalan ialah kemungkian dan itu bukan sesuatu yang anda harus malu. Jutaan orang gagal setiap detik, apa perbedaannya? Mereka tidak mau kalah dan terus berdiri untuk mencoba.

  • 3) Bagaimana kalau Ide Bisnis Anda Sebenarnya berhasil?
Diatas segalanya, anda harus membayangkan ide bisnis anda menjadi sukses. Selama anda mulai dengan benar, rencana bisnis secara menyeluruh dan keduanya itu bekerja keras, ketekunan dan kesabaran. Lebih dari pikiran kegagalan, ada kesempatan yang lebih besar untuk ide bisnis anda untuk berkembang dan menjadi sukses.

Hanya memikirkan hasil keberhasilan, anda sanggup keluar dari pekerjaan di siang hari, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga anda, meningkatkan pendapatan dan cabang dengan banyak bisnis dan anda bahkan sanggup berpotensi membantu banyak orang dengan menyediakan lapangan kerja. Ide bisnis sederhana anda sanggup mengubah hidup selamanya, tidak hanya untuk anda tetapi untuk orang-orang di sekitar anda. 

  • 4) Tidak ada yang dijamin dalam hidup.
Waktu dan waktu lagi, hidup anda tidak menjamin apapun. 

Anda menciptakan jalan sendiri, anda bekerja keras untuk hal-hal yang anda inginkan dan anda ialah penguasa nasib anda sendiri. Tidak semua hal selalu menguntungkan anda, anda mungkin kehilangan orang-orang penting, tidak berhasil dalam karir yang anda pilih, gagal beberapa kali dan anda mungkin mengalami insiden yang paling disangkan tapi jangan biarkan apapun menghentikan anda.

Tidak ada yang lebih memuaskan daripada untuk mengejar gairah anda, merasa bahwa anda hidup dalam kehidupan keinginan anda. Kaprikornus segera mengambil kesempatan untuk bertindak atas ide bisnis anda.

  • 5) Anda akan menyesal tidak menyusul mimpi anda suatu hari
"Waktu anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terperangkap dengan kepercayaan - yang merupakan hasil dari pedoman orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan bunyi batin anda sendiri. Dan yang paling penting, mempunyai keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi. Entah bagaimana mereka sudah tahu apa anda benar-benar ingin menjadi sesuatu. Segala sesuatu yang lain ialah sekunder" - Steve Jobs
Kutipan dari Steve Jobs begitu berpengaruh dan begitu besar. Karena banyak orang menyampaikan "Hidup ini terlalu singkat untuk hidup dengan penyesalan". Masyarakat mempunyai cara meracuni pikiran orang, mereka mengharapkan kita untuk menjadi yang kita tidak inginkan.

Anda bukan pebisnis yang cerdas, anda tidak mempunyai suara, atau anda hanya tidak cukup cerdas untuk menjadi seorang pengusaha, ini hanya beberapa hal yang anda dengar.Anda akan menjadi unik, mencoba segala sesuatu, gagal dan berhasil.

  • 6) Anda akan tumbuh dari pengalaman
Tidak ada di dunia ini yang sanggup mengajarkan ihwal kehidupan dan mengubah anda begitu banyak daripada pengalaman. Pengalaman ialah hanya segala sesuatunya.

Apakah anda berhasil atau gagal, tidak ada yang lebih penting daripada pergi melalui seluruh proses memulai bsinis. Kehilangan tidak masalah, alasannya ialah dengan kehilangan anda menjadi lebih baik, bijaksana, lebih keras, lebih cerdas dan niscaya anda akan menjadi lebih dari seorang pejuang.

Sekarang anda tahu apa yang salah, apa yang harus anda ubah dan apa yang harus anda lakukan di masa depan. Anda akan lebih percaya diri dan masuk akal dalam menciptakan keputusan. Hal ini mungkin tidak berbah ke arah yang terbaik dikala ini, tapi anda tidak akan pernah tahu di masa depan.

  • 7) Sekarang atau Tidak pernah
Penundaan ialah penyakit pikiran yang bisa memakan anda kalau dibiarkan. Itu normal kadang kala menjadi malas, tapi menunda ke titik tidak bisa melaksanakan pekerjaan atau kiprah di tangan anda ialah benar-benar sakit. Kaprikornus kalau anda mempunyai ide bisnis, tidak hanya mengabaikannya dan melakukannya nanti atau waktu berikutnya atau suatu hari nanti, lakukan sekarang, hari ini.

Dunia selalu berubah, orang selalu memikirkan cara untuk menciptakan hal-hal yang lebih baik. Anda di sisi lain akan terus tinggal di sudut terpencil, terisolasi dan kesepian, hanya membayangkan dan bermimpi apa yang akan datang. Tetapi kalau anda berjalan, anda sanggup melaksanakan hal-hal yang jauh lebih besar melebihi keinginan terliar anda. Dan anda akan terkejut melihat bagaimana hal-hal akan bekerja untuk anda.
"Waktu terbaik untuk menanam pohon ialah 20 tahun yang lalu. Waktu terbaik kedua ialah sekarang' - Peribahasa Cina
Itu masih hanya tujuah alasan mengapa anda harus bertindak atas ide bisnis anda sekarang, masih ada seribu alasan lagi. Jika anda sudah memikirkan alasan lain, cobalah untuk membaca daftar diatas terlebih dahulu dan membacanya berulang-ulang. Biarkan alasan ini menjadi pandangan gres untuk mengambil keberanian dan tindakan dalam membangun bisnis keinginan anda.

Mulai menanam dari kini sekarang, menyiram setiap hari dan menuai buah anggun dari kerja anda. Anda akan menghargai diri anda di masa depan. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!