5 Tips Facebook Pemasaran Tanpa Uang Seperpun

- Mei 14, 2019
5 Tips Facebook Pemasaran (marketing) Tanpa UangSeperti kita semua tahu, Facebook ialah daerah yang manis untuk mengiklankan dan mempromosikan sebuah merek. Dengan 1,49 miliar pengguna aktif bulanan, Facebook sanggup meluncurkan sebuah perusahaan sukses dalam waktu rata-rata.

Pasang Iklan Facebook ialah cara yang manis bagi dunia perjuangan untuk meningkatkan kepedulian merek, kehadiran sosial, dan kesannya konversi. Banyak perusahaan yang lebih kecil yang kesulitan alasannya ialah tidak mempunyai dana untuk memulai sebuah promosi iklan yang sukses. Tapi iklan tidak satu-satunya solusi untuk meningkatkan kehadiran perjuangan anda.

Dengan segala macam isu yang besar dan alat-alat yang tersedia secara online, marketer dan pemilik bisnis bisa membangun eksistensi digital bermakna tanpa harus membangkruntukan bank.

Baca Juga : Pemasaran Media Sosial untuk Bisnis Supaya Inovatif dan Lebih Efektif


 Facebook ialah daerah yang manis untuk mengiklankan dan mempromosikan sebuah merek 5 Tips Facebook Pemasaran Tanpa Uang Seperpun

Berikut ialah 5 tips dan trik untuk membuat posting Anda dilihat oleh audiens yang lebih besar tanpa pernah mengeluarkan sepeser pun.

  • Menganalisis Anda Top sepuluh
Halaman wawasan Facebook ialah alat yang sangat berharga untuk memperoleh pengetahuan yang mendalam wacana bagaimana goresan pena tertentu diterima oleh audiens Anda. Dengan memanfaatkan tool ini Anda sanggup menempati urutan peringkat diposting konten Anda dengan orang-orang seperti, komentar, dan membuatkan untuk memahami bagaimana pos berhasil yang sebenarnya.

Sekali Anda telah memutuskan peringkat posting, carilah contoh dan kecenderungan mereka yang paling sukses. Apakah bahan yang serupa di antara publikasi peringkat atas? Apakah posting ini disertai dengan gambar? Jenis apa? Apa yang bisa dipelajari dari kotak komentar dari update? Ketika semua isu ini telah dipanen, maka Anda sanggup memakai pengetahuan itu untuk mensugesti update mendatang. Dan ini mengarah ke tips berikutnya.

  • Posting Konten Keren
Meskipun ini terang bagi kebanyakan, masih banyak pemasaran kembali melaksanakan dosa yang posting konten yang penuh dengan kata kunci dengan cita-cita mendapat peringkat baik. Ini sama sekali tidak bekerja. Setelah Anda memahami apa posting telah bekerja dengan baik untuk Anda dan audiens Anda, Anda sanggup memalsukan formula ini untuk mengembangkan lebih tinggi posting dibagikan. Tapi Anda tidak hanya ingin mencocokkan keberhasilan sebelumnya, Anda ingin mengungguli mereka. Untuk melakukannya, ambil cetak biru keberhasilan yang Anda telah ditetapkan dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan kunci:
  1. Apa yang membuat orang-orang berbicara dan bersemangat?
  2. Apa yang sedang tren di niche Anda?
  3. Bagaimana bisa posting Anda mempunyai kegunaan dan berharga untuk komunitas Anda?
  4. Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dikombinasikan dengan wawasan Anda sudah dipanen, Anda yakin untuk membuat satu mega-sukses dari posting.
  • Target dengan niat
Salah satu hal yang indah wacana Facebook ialah kemampuan untuk menargetkan posting. Administrator halaman yang mempunyai lebih dari 100 penggemar sanggup menargetkan update untuk khalayak tertentu menurut aneka macam kategori yang berbeda; jenis kelamin, usia, status hubungan, status pendidikan, lokasi, dan banyak lagi.

Untuk posting yang akan ditargetkan secara organik, pastikan untuk menentukan "Allow pilihan penargetan dan privasi saat saya membuat posting di Halaman saya" pilihan dalam pengaturan halaman Anda. Setelah dipilih, ikon menargetkan akan mengatakan di bab kiri bawah dari penerbit. Hal ini berarti bahwa goresan pena yang berafiliasi dengan penggemar di lokasi tertentu atau apapun yang tidak akan disembunyikan oleh fans di luar segmen itu. Pada gilirannya ini memungkinkan untuk persentase yang lebih tinggi dari orang-orang yang ditargetkan oleh goresan pena ini seperti, komentar, dan membuatkan mereka.

  • Waktu ialah Segalanya
Telah ada sejumlah besar penelitian yang dilakukan di seluruh topik ini. IT tidak duduk perkara jikalau Anda hanya mencoba untuk membuat lebih banyak sensasi lokal di sekitar merek Anda atau membangun kehadiran media umum global, waktu posting Facebook Anda merupakan elemen penting.

Biasanya, pagi-pagi dan malam hari (di seluruh 08:00 di zona waktu yang Anda targetkan) ialah waktu terbaik untuk posting lantaran ini ialah saat kebanyakan orang tidak bekerja dan mempunyai waktu untuk menelusuri newsfeeds mereka.

Tapi peraturan umum tidak akan lakukan di sini; apa waktu yang terbaik untuk fans Anda? Untuk mengetahui kapan waktu yang optimal untuk posting ialah untuk audiens Anda, menilik laporan Tulisan dalam Facebook Insights.

  • Email Marketing 
Banyak merek mempunyai daftar email yang besar yang ledakan secara teratur dikirim keluar untuk. Ini ialah kesempatan besar untuk mengikat-in dan membantu mempromosikan salah satu posting peringkat atas Anda dengan menghubungkan ke dalam email. Karena konten ini sudah "fan disetujui" pelanggan email Anda lebih cenderung menyukai, mengomentari, atau membuatkan dengan teman-teman Facebook mereka.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk meningkatkan otot pemasaran Facebook tanpa menghabiskan banyak uang. Kuncinya ialah mengetahui bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalkan alat yang ada.

Halaman apa-tips mendongkrak dengan gratisan telah terbukti efektif untuk Anda? Apakah Anda percaya itu mungkin untuk menjangkau orang banyak tanpa mengeluarkan uang di Facebook?
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!