5 Pandangan Gres Bisnis Unik Yang Belum Ada Di Indonesia

- Mei 01, 2019
Ide Bisnis Unik - Membuka perjuangan sendiri yaitu jalan keluar untukmu yang sudah jenuh menjadi karyawan atau yang semenjak awal sudah enggan bekerja untuk orang lain. Tapi menjadi pengusaha juga tidak semudah itu. Anda perlu punya modal dan sudah siap merintis usaha. Selain itu dibutuhkan ide-ide bisnis yang unik biar memiliki perbedaan dari wangsit perjuangan orang lain. Ide bisnis unik itu juga harus bermanfaat bagi orang yang akan menjadi calon klien anda. 

Hal yang penting biar bisnis berjalan dan tahan usang adalah, apa yang Anda tawarkan haruslah sesuatu yang memperlihatkan solusi untuk duduk kasus bersama. Seperti kreasi ojek online yang sekarang semakin berkembang, awalnya hanya berupa wangsit yang sederhana.
Nah, sebagai rujukan Anda yang ingin menjadi pengusaha, ini beliau 5 wangsit bisnis unik yang belum pernah ada di Indonesia.

  • 1. Bisnis sewa hewan peliharaan
Anda mungkin akan tertawa ketika pertama mendengar perjuangan persewaan ayam. Tapi bisnis ini tidak mengecewakan berkembang dinegara asalnya. Sekarang bisnisnya sudah berkembang ke 17 negara bab lain di Amerika.

Bisnis yang dilakukan oleh Leslie Suitor yang berasal dari Traverse City di Chicago ini bertujuan untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin mencoba beternak ayam. Baik yang ingin beternak ayam untuk komersil, ataupun hanya untuk mengambil telurnya sebagai sajian sarapan.
Dengan menyewa ayam, Anda dapat mengembalikannya kapanpun kalau Anda sudah bosan. Selain itu, ketika isu terkini hujan tiba, dan ancaman flu burung muncul, Anda juga dapat mengembalikan ayamnya.

  • 2. Bisnis masakan murung cita
Menyampaikan simpati dan rasa turut berduka melalui bunga sudah hal biasa. David Storke, yang bekerja di rumah murung selama 27 tahun, mendirikan sympathyfood.com. Menurut David Storke, akan lebih baik bila ungkapan murung dan kepedulian terhadap orang lain diungkapkan dengan masakan rumah yang sehat dan bergizi. Selain lebih berguna, juga lebih efektif sekaligus, lebih murah.

  • 3. Bisnis udara segar
Udara yaitu sumber kehidupan utama bagi semua makhluk hidup. Tapi ketika ini semakin berkembangnya zaman membawa dampak yang jelek untuk lingkungan. Terutama di kota-kota besar, udara mulai terkotori oleh asap kendaraan bermotor ataupun asap pabrik. Kualitas udara yang dihirup insan setiap harinya semakin menurun.

Seorang laki-laki di China yang berjulukan Chen, membuka perjuangan udara segar di China. Udara segar ini diambil dari kawasan yang udaranya masih sehat dan jauh dari polusi, kemudian diolah dan diedarkan dalam bentuk kalengan. Meski aneh, tapi perjuangan ini laku. Untuk kau yang tinggal di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, mungkin mau coba?

  • 4. Bisnis pacar sewaan
 Membuka perjuangan sendiri yaitu jalan keluar untukmu yang sudah jenuh menjadi karyawan atau  5 Ide Bisnis Unik Yang Belum Ada di IndonesiaSekarang semakin banyak orang yang tidak punya pasangan. Entah alasannya belum mendapat pasangan yang cocok, atau memang tidak mau menjalin hubungan. Tidak memiliki pasangan biasanya menjadi materi bullyan di media sosial, hingga haus kasih sayang.Karena inilah, bisnis persewaan pacar semakin marak beberapa tahun belakangan. orang yang tidak punya pasangan dapat menyewa pacar dengan hitungan jam, dengan biaya yang sudah ditentukan.

  • 5. Bisnis sewa ruang kemarahan
Ketika Anda sedang marah, Anda seringkali melampiaskannya kepada orang lain dengan cara yang tidak baik. Untuk itu Anda perlu sesuatu untuk melampiaskan kekesalan Anda.

Anger Room yang dirintis oleh Shawn Baker, seorang mantan karyawan di Texas melihat peluang bisnis dari sana. Pertama – tama Anda akan ditempatkan di sebuah ruangan yang dipenuhi barang-barang bekas, dan Anda boleh menghancurkan barang-barang itu dengan kayu ataupun tongkat baseball. Pokoknya Anda bebas melampiaskan kemarahanmu. (Sumber by Laruno.com)
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!