5 Mitos Perihal Blogging Sudah Terungkap

- Mei 13, 2019
5 Mitos Tentang Blogging Sudah TerungkapApakah anda seorang blogger? Beberapa tahun yang lalu, teman-teman dan anggota keluarga menatapku dengan mata hambar dan misterius ketika saya menyampaikan kepada mereka bahwa saya blogger dan saya ingin mengambil blogging sebagai profesi

Sebelumnya, saya tidak pernah mendapat pertolongan dari siapapun hingga sehabis pertanda bahwa itu terbukti.

Bahkan beberapa orang, yang saya tahu, percaya bahwa blogging yakni profesi ilegal, alasannya yakni mereka tidak tahu apa itu sebenarnya. Bahkan, mereka tidak pernah mencoba untuk mengetahuinya juga, mereka hanya pandai mengkomentarinya.

Benar-benar, waktu itu menyedihkan bagi saya ketika mulai blogging. Waktu telah berubah, kini orang tahu wacana profesi ini dari blog dan media. Bahkan, banyak orang yang sukses dari menjadi blogger, walaupun mempunyai kesempatan untuk mendapat lebih banyak uang dari profesi lain (pekerjaan lain).

Namun, menyerupai profesi lainnya. Profesi blogger juga punya beberapa mitos yang terkait dengan itu yang tidak pernah menjelma kenyataan. Kadang-kadang saya merasa canggung ketika saya bertemu dengan seseorang yang bertanya padaku wacana beberapa mitos umum wacana ngeblog. 

Iyah, jujur saja saya tidak sanggup mengungkap semua mitos wacana blogging untuk semua orang di dunia ini. Namun, saya mencoba untuk mendidik setidaknya pada beberapa orang dengan mengungkap beberapa mitos umum wacana dunia blogger.

Pada artikel ini, berikut yakni 5 mitos terungkap wacana blogging :
  • 1) Tidak Bisa Masuk Ke Profesi Apapun, Ok Coba Blogging

Banyak orang kini berpikir bahwa blogger yakni kiprah yang sangat gampang dan semua orang sanggup menjadikannya sebagai profesi.

Namun, ini benar-benar salah. Tidak semua orang sanggup menjad seorang blogger terkenal dan memperoleh penghasilan yang besar dari blogging.

Hal ini membutuhkan kerja keras tanpa tidur. Ini juga membutuhkan tekad yang kuat, motivasi dan semangat untuk bekerja. 

Bahkan, awalnya mungkin tidak berpenghasilan, yang mungkin akan menurunkan motivasi anda. Oleh alasannya yakni itu, anda harus mempunyai tekad untuk tetap blogging untuk mendapat pengunjung banyak yang setia untuk menghasilkan pendapatan yang baik. 

Jika anda tidak sanggup bermain dengan kata-kata dan tidak sanggup menenun sebuah blog yang baik dengan kata-kata, maka profesi "TIDAK" cocok bagi anda.

  • 2) Jika anda seorang penulis yang baik, anda sanggup berpenghasilan dari blogging

Nah, ini yakni mitos umum yang terkait dengan dunia blogging. Anda mungkin seorang penulis hebat, tapi itu tidak berarti bahwa anda akan menjadi blogger yang ahli dan berpenghasilan ahli juga.

Ada banyak acara yang bekerjasama dengan blogging yang pada alhasil membantu blog untuk mendapat popularitas. Misalnya, anda perlu melaksanakan pemasaran konten, meningkatkan secara optimal media sosial, meningkatkan secara optimal mesin pencari, membayar iklan per klik dll untuk menghasilkan trafik ke blog anda.

Tidak hanya keterampilan menulis yang anggun membawa trafik ke blog. Anda harus mempunyai pengetahuan setidaknya sedikut wacana semua hal ini. Di sisi lain, pilihan lain yakni bahwa anda sanggup menyewa beberapa profesional untuk bekerja dibelakang anda untuk mempopulerkan blog anda.

  • 3) Untuk Memulai Blogging, anda sanggup menulis di setiap topik

Sekarang ini yakni sebuah pertanyaan yang sangat besar bahwa blogger sanggup menulis wacana apa saja di dunia ini? Oleh alasannya yakni itu, selalu disarankan untuk menentukan niche yang paling menarik bagi anda. Topik yang ingin anda pelajari lebih banyak dan lebih banyak dan juga ingin menulis lebih banyak.

Topik yang tidak menciptakan anda bosan. Anda sanggup tetapkan niche dalam pikiran. Ini akan membantu anda untuk mengetahui niche terkuat yang akan anda tulis. 

Jadi apakah anda mempunyai satu niche yang tersimpan dalam pikiran anda?

Oke itu baik, anda sudah sanggup mulai blogging.

  • 4) Anda sanggup menciptakan blog anda dengan banyak konten

Beberapa berpikir bahwa menciptakan banyak konten dalam sebuah situs blog yakni cara yang baik untuk menghasilkan trafik. Namun, hal itu sama sekali tidak benar.

Anda tidak harus posting yang sangat banyak, tetapi kualitas harus menjadi luar biasa. Tidak boleh menyalin konten dari blog lain dalam posting anda. Konten anda harus segar dan menyegarkan pikiran pembaca ketika membaca.

Menulis terlalu banyak setiap hari niscaya akan menghambat kualitas blog anda. Hal ini pada alhasil akan menghasilkan kualitas blog yang buruk, yang paling tidak diinginkan. Bukan kuantitas, tapi kualitas penting dalam blogging. Jad tetap posting sebisanya, tapi menjaga kualitas unggul.

  • 5) Blogging sanggup menjadi hobi hanya alasannya yakni pendapatannya kurang

Itu dalah mitos, dan kami tidak percaya akan hal itu. Beberapa blogger di luar sana berpengahasilan lebih dari orang-orang bergaji yang bekerja di orgnisasi terkenal. Kaprikornus jikalau anda berakal menulis, jikalau anda yakin bahwa anda sanggup melaksanakan sesuatu yang baik dengan blogging, maka anda sanggup memulainya. 

Jangan memperlihatkan kesempatan pada orang-orang bermulut kotor untuk meredam impian anda untuk menjadi seorang blogger. Bahkan beberapa sits yang ada sanggup menghasilkan pendapatan sekitar puluhan juga perbulan.  

Tidak ada kata terlambat untuk memulainya sekarang
Jadi, jikalau anda yakin dengan mitos terkait wacana blogging dan jikalau anda berpikir anda sanggup melaksanakan sesuatu yan besar diluar sana, maka anda harus mulai blogging segera. 

Apa yang kau pikirkan?

Apakah anda blogging untuk uang

Silahkan bagi pengalaman anda dengan meninggalkan komentar dibawah ini, Terimakasih!
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!