5 Kunci Utama Untuk Penemuan Perusahaan

- Mei 06, 2019
Setiap perusahaan perlu penemuan untuk bertahan hidup. Tapi dikala mereka tumbuh lebih besar, muncul ide-ide gres dan proses tangkas cenderung menemukan lisan kurang. Dalam rangka untuk memanfaatkan peluang inovasi, perusahaan perlu untuk memanfaatkan aset yang tersedia mereka dengan cepat dan efektif. Manajemen senior nelakukan sesuatu hal untuk mengambil tanggung jawab untuk menjadi transformasi berorientasi dan memungkinkan pemimpin melaksanakan penemuan untuk berkembang. Memang setiap perusahaan harus punya jadwal untuk penemuan supaya bisa bersaing dengan para kompetitor. Jika tidak ada inovasi, maka jangan heran jikalau perusahaan anda cepat mengalami kebangkrutan. Perusahaan yang inovatif selalu melaksanakan perbaikan, perubahan dan membuat produk dan layanan yang baru. Sebuah perusahaan akan selalu memikirkan untuk melaksanakan sesuatu yang berbeda. Kreatif dan inovatif ialah suatu kemampuan untuk memindahkan sumber daya yang kurang produktif menjadi sumber daya yang produktif sehingga menawarkan nilai ekonomis. 

Sebuah perusahaan untuk berhasil harus kompetitif. Daya saing dan penemuan yang terkait erat, jadi dari setiap kepentingan perusahaan untuk menjadi inovatif. Berinovasi atau mati ialah ungkapan yang sangat populer diterapkan pada dunia bisnis.

Inovasi ialah suatu penemuan gres yang berbeda dari yang sudah ada atau yang sudah dikenal sebelumnya. orang atau wirausahawan yang slalu berinovasi, maka ia sapat dikatakan sebagai seorang wirausahwan yang inovatif. 

Definisi Inovasi berdasarkan Para Ahli
Setiap perusahaan perlu penemuan untuk bertahan hidup 5 Kunci Utama untuk Inovasi Perusahaan
  • Everett M. Rogers (1983), Mendefisisikan bahwa penemuan ialah suatu ide, gagasan, praktek atau objek/benda yang disadari dan diterima sebagai suatu hal yang gres oleh seseorang atau kelompok untuk diadopsi.
  • Stephen Robbins (1994), Mendefinisikan, penemuan sebagai suatu gagasan gres yang diterapkan untuk memprakarsai atau memperbaiki suatu produk atau proses dan jasa.
Inovasi mempunyai 4 (empat) ciri yaitu :
  • Memiliki kekhasan / khusus artinya suatu penemuan mempunyai ciri yang khas dalam arti ide, program, tatanan, sistem, termasuk kemungkinan hasil yang diharapkan.
  • Memiliki ciri atau unsur kebaruan, dalam arti suatu penemuan harus mempunyai karakteristik sebagai sebuah karya dan buah fatwa yang mempunyai kadar Orsinalitas dan kebaruan.
  • Program penemuan dilaksanakan melalui kegiatan yang terencana, dalam arti bahwa suatu penemuan dilakukan melalui suatu proses yang yang tidak tergesa-gesa, namun keg-inovasi dipersiapkan secara matang dengan kegiatan yang terperinci dan direncanakan terlebih dahulu.
  • Inovasi yang digulirkan mempunyai tujuan, kegiatan penemuan yang dilakukan harus mempunyai arah yang ingin dicapai, termasuk arah dan taktik untuk mencapai tujuan tersebut. (Sumber by definisimu.blogspot.co.id)


Berikut ialah lima materi penting bahwa administrasi senior harus dipakai untuk membantu proyek-proyek penemuan mereka berhasil. Ketika diimplementasikan bersama-sama, lima materi ini sanggup menggabungkan untuk mempromosikan penemuan perusahaan yang berharga, terlepas dari kondisi yang bekerja terhadap keberhasilan pemimpin penemuan dalam kebanyakan perusahaan besar.

  • Membebaskan para pemimpin penemuan dari persyaratan khusus.
Sementara pertemuan strategis perencanaan, riset pasar yang komprehensif, peta jalan produk rinci, asumsi triwulan dan planning bisnis populer tiga tahun semua mempunyai daerah mereka di dunia usaha, kegiatan dan indikator kinerja utama yang terkait (KPI), sangat sanggup membatasi inovasi.

Manajemen senior harus membebaskan pemimpin penemuan mereka dari banyak kebutuhan bisnis menyerupai biasa dan memungkinkan mereka untuk membentuk metodologi mereka sendiri, lebih cocok untuk pelaksanaan ilham yang cepat dan iterasi. Menurut definisi, ide-ide inovatif belum tahu persis apa produk atau pasar akan terlihat menyerupai setengah-a-tahun kemudian, apalagi tiga tahun di jalan

  • Memberi penghargaan risiko dan tidak menghukum kesalahan.
Membuka jalan bagi penemuan internal untuk menghasilkan produk komersial yang sukses dan pendapatan berkesinambungan ialah semua ihwal langkah-langkah kecil, eksperimentasi dan iterasi. Setiap percobaan menawarkan wawasan gres dari fitur produk yang paling berharga atau cara yang sempurna untuk pergi ke pasar. Setiap percobaan menghadapi ketidakpastian dan mewujudkan risiko. Satu-satunya orang tidak membuat kesalahan ialah orang-orang tidak mengambil risiko.

Perusahaan besar cenderung toleran terhadap kesalahan. Mempromosikan penemuan berarti membiarkan para pemimpin penemuan untuk bereksperimen, mengambil risiko dan, ya, membuat kesalahan. Ketika berinovasi, kesalahan tidak kegagalan - mereka ialah sumber gosip penting ihwal bagaimana untuk meningkatkan. administrasi perusahaan harus mengakomodasi kegagalan antara inovator dan bahkan mungkin hadiah itu. Dalam jangka panjang, ini benar-benar satu-satunya jalan untuk berhasil membangun kegiatan penemuan ke baris gres yang berkelanjutan dari bisnis.

  • Mendukung dan melindungi dari dalam.
Pastikan bahwa para pemimpin penemuan ialah orang-orang yang relatif tak kenal takut dan tangguh yang tahu bagaimana untuk menuntaskan sesuatu (bahkan ketika tidak ada konsensus dan lain-lain mungkin membuat amarah), dan cocok dengan pemimpin kegiatan penemuan dengan sponsor-tingkat direktur yang sanggup menjalankan gangguan dan halus hal lebih dengan orang lain - mereka membuat aliansi, berjuang untuk konsensus dan berusaha keras untuk menyenangkan atasan mereka dan orang lain dalam organisasi.

Sponsor direktur ini harus mempunyai kekuatan untuk melindungi pemimpin penemuan dengan menyediakan kegiatan penemuan dengan segel "kepentingan perusahaan," membangun "pulau kebebasan" dan mencoba untuk mengurangi konflik sebelum mereka muncul.

  • Membuka Akses Ke Aset Perusahaan
Perusahaan mempunyai aset startup yang tak cocok, termasuk akumulasi pengetahuan , teknologi, merek, kekerabatan dan rute-ke-pasar. kekayaan intelektual ini ialah tambang emas untuk kegiatan penemuan perusahaan.

Sayangnya, didirikan aset perusahaan cenderung terkotak, kadang kala dengan pemilik bersaing melihat keluar untuk rumput mereka sendiri dan ragu-ragu untuk bebas mengembangkan dengan unit lain dalam organisasi. Ini bisa menjadi kendala yang besar untuk kegiatan penemuan yang sukses.

Usaha tidak demokrasi; administrasi senior harus memainkan tugas penting dalam menyeimbangkan kebutuhan yang sah dari pemilik aset dan orang-orang dari para pemimpin inovasi. Mereka harus memberikan kepada semua manajer yang relevan prioritas yang diberikan kepada kegiatan penemuan dan bahkan menyediakan celah yang memungkinkan para pemimpin penemuan untuk menghindari birokrasi tertentu yang kalau tidak akan menghalangi jalan masuk mereka ke aset utama.

  • Cepat membuka jalan kepada pelanggan.
para pemimpin penemuan harus berusaha untuk cepat mendapat pelanggan pertama mereka, yang akan menawarkan nilai yang tak tertandingi - umpan balik produk, model bisnis validasi dan pendapatan awal.

Namun, jalan masuk ke pelanggan perusahaan yang ada sering diblokir oleh tenaga penjualan. tim penjualan berjuang untuk mencapai kuota mereka sendiri, dengan fokus pada hasil jangka pendek yang mungkin tampak terancam oleh orang lain mencoba untuk menjual kepada pelanggan mereka.

Sekali lagi, administrasi senior ialah solusinya. Luar menekankan pentingnya kerja sama, administrasi bahkan sanggup mempertimbangkan sebagian menghubungkan komisi penjualan ke KPI pendapatan kegiatan penemuan ini.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!