5 Kesalahan Sales (Penjualan ) Yang Mengerikan Dalam Bisnis Kecil

- Mei 10, 2019
Marketing Online - Pertumbuhan penjualan ialah tanda utama bahwa bisnis kecil anda berada di jalur yang benar. Hari penjualan sanggup menjadi mandek, atau bahkan lebih buruk, segera anda harus khawatir. Jika anda tidak memperhatikan penurunan penjualan dan mulai mengambil tindakan untuk membalikkan mereka, anda sanggup mencapai point of no return dan menyakiti bisnis anda secara permanen. 

Masalahnya ialah sangat sulit untuk menetukan dengan sempurna kesalahan apa yang anda buat dan berkontribusi terhadap penuruan penjualan alasannya anda bahkan tidak menyadarinya. Kesalahan sanggup terjadi dimana saja dalam fungsi bisnis anda - layanan pelanggan, produk, pemasaran, dan kompetisi. Banyak dari kesalahan-kesalahan ini bersifat strategis secara alami, yang berarti bahwa anda tidak pribadi melihat mereka dalam transaksi sehari-hari, namun dampaknya sanggup sangat besar. 

 Pertumbuhan penjualan ialah tanda utama bahwa bisnis kecil anda berada di jalur yang ben 5 Kesalahan Sales (Penjualan ) Yang Mengerikan Dalam Bisnis KecilUntuk menambah kebingungan, ada kelambatan yang cukup besar antara waktu anda menciptakan kesalahan dan saat dampaknya muncul dalam bentuk penurunan penjualan. Itulah mengapa sangat penting untuk menyadari kesalahan-kesalahan ini dan memastikan anda mengambil langkah-langkah perbaikan sebelum terlambat. Berikut ialah 5 kesalahan penjualan umum yang sering di lakukan olelh pemilik perjuangan kecil.
  • Anda Mencoba Untuk Menjual Kepada Semua Orang. Ini ialah dosa utama dari penjualan. Sama menyerupai anda tidak pernah sanggup menyenangkan semua orang, tidak ada cara yang sanggup menjual produk anda untuk setiap pelanggan. Anda harus memahami nilai proposisi produk anda dalam mengidentifikasi pelanggan yang akan menghargai itu dan membayar harga dimana anda akan menciptakan laba yang wajar. Anda harus mencar ilmu untuk menyampaikan tidak untuk para pelanggan yang tidak sejalan dengan bisnis anda.
  • Anda Menjual Produk Komoditas. Hal ini lebih banyak menyenangkan dan menguntungkan untuk menjual produk Apple daripada Komputer Dell. Alasannya sederhana - siapa pun sanggup menjual  yang dibentuk Dell. Sangat sedikit sanggup menciptakan dan menjual produk-produk menyerupai yang dibentuk Apple. Ketika anda menjual produk komoditas, tentu anda tidak sanggup tetapkan harga premium. 
  • Anda tidak menjual apa yang diinginkan dan diperlukan pelanggan. Kapan terakhir kali anda berpikir perihal mengapa pelanggan mengunjungi bisnis anda? Apakah alasannya mereka mengasihi produk atau layanan pelanggan (Costumer Service) atau harga atau kualitas atau sesuatu yang lain? Jika anda tidak mengerti apa yang diinginkan dan diperlukan pelanggan bagaimana anda sanggup menawarkan apa yang mereka inginkan, dan yang lebih penting, menyelaraskan bisnis anda dengan kebutuhan mereka. Anda sanggup meningkatkan penjualan anda 5x dengan berfokus pada kebutuhan pelanggan daripada mencoba untuk mencari pelanggan untuk produk yang anda jual. Cari tahu apa yang pelanggan anda inginkan/butuhkan dan kemudian membangun produk untuk memenuhi mereka.
  • Anda tidak membantu pelanggan membantu anda. Aakah anda membantu pelanggan menciptakan keputusan yang sempurna saat membeli produk anda, yang pada gilirannya membantu anda meningkatkan penjualan anda? Anda sanggup meningkatkan penjualan anda secara signifikan dengan membantu pelanggan menciptakan pilihan yang tepat. Tidak hanya itu, pelanggan setia anda ialah alat pemasaran yang berpengaruh untuk bisnis anda. Mereka yang mengasihi produk anda dan bisnis akan mengiklankan bisnis anda kepada teman dan keluarga mereka melalui verbal ke mulut. Anda sanggup membantu mereka melaksanakan itu dengan ikut promosi di halaman Facebook, Twitter atau susukan lainnya.
  • Anda tidak menepati kesepakatan anda. Akhirnya, kalau anda menyimpang dari apa yang menciptakan penjualan anda sukses, akan menciptakan bisnis anda menderita. Anda harus menepati kesepakatan yang anda buat untuk pelanggan untuk meningkatkan penjualan anda. Ini ialah janji-janji implisit yang dibentuk tanpa disadari sehingga menciptakan dampak besar. 
Apa yang kau pikirkan? Apakah anda menciptakan salah satu dari kesalahan-kesalahan ini di masa lalu? Bagaimana mengatasinya?
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!