5 Kebiasaan Perjuangan Kecil Harus Tidak Boleh Tahun 2016

- Mei 13, 2019
5 Kebiasaan Usaha Kecil Harus Dihentikan Tahun 2016 - Kebiasaan perjuangan kecil menengah kadang sanggup menciptakan bisnisnya berjalan lambat atau bahkan menjadi awal dari kegagalan dan berhenti ditengah jalan. Mereka sering mengerjakan hal-hal yang tidak terlalu penting alasannya yaitu lari dari tujuan. Mengerjakan diluar tujuan alasannya yaitu mencoba, sementara pekerjaan prioritas belum tentu sanggup diselesaikan sesuatu waktu ditentukan. Kebiasaan itu harus segera dihentikan, tapi memang banyak perjuangan kecil menengah yang tidak bosan mengulangi kebiasaan-kebiasaan yang malah menjerumuskan mereka pada kegagalan.

Berikut yaitu 5 kebiasaan perjuangan kecil harus tidak boleh di tahun 2015:
  • 1) Berhenti membuang-buang waktu pada media sosial
Apa hal pertama yang anda lakukan ketika duduk di meja di pagi hari? Periksa sosial media? hentikan kebiasaan jelek itu! Jika anda benar-benar ingin mendapatkan sesuatu pada tahun 2015, sosial media tidak boleh lagi menjadi prioritas nomor 1 anda. Sebaliknya, setiap malam menuliskan kiprah yang paling penting dan ketika duduk di pagi hari anda mulai dengan kiprah tersebut. Periksa email dan sosial media sesudah mengerjakan 2 kiprah yang anda tulis pada waktu tertentu sehingga anda tidak perlu menghabiskan lebih dari 30 menit membalas email. Sebenarnya periksa pada ketika jam istirahat.
  • 2) Berhenti bertemu orang-orang "Untuk minum kopi"
blog anda?? Apakah mereka punya wangsit layanan yang ingin ditawarkan?. Jika jawabannya tidak, lebih baik menyarankan pertemuan virtual melalui Skype atau Google Hangout atau lainnya demi menghemat waktu dan prospek. Tapi bila sebaliknya akan menunjukkan peluang penjualan, maka tidak ada salahnya mendapatkan undangannya.


  • 3) Katakanlah berhenti untuk proyek, undangan dan undangan diluar tujuan utama
Jangan merasa anda harus menyampaikan YA untuk setiap kesempatan yang datang. Jika tidak ada di daftar tujuan untuk tahun 2015. Karena bila anda mengalihkan perhatian dari bisnis inti, maka sanggup diprediksi sasaran penyelesaian proyek anda akan telat. Lebih baik menyampaikan terimakasih, dan tetap berfokus pada tujuan anda

  • 4) Berhenti menjadi perfeksionis
Keluarlah sebagai perfeksionis. Jika anda ingin menjadi seorang pengusaha kreatif, kadang kala produk atau jasa yang kita luncurkan tidak kita ketahui akan sempurna. Tapi anda akan tepat sesudah mempublikasikannya. Tetapi bila anda terus menunda, anda tidak akan pernah mendapatkan apa-apa yang pada tahun 2015.

  • 5) Menghentikan penjualan, mulai melayani
Jika anda masih mencoba untuk menjual layanan anda, hentikan! Bukan fokus pada melayani sasaran pelanggan anda, tapi menambahkan nilai. Hal ini sanggup dilakukan dengan menerbitkan konten yang mereka anggap menarik, menjawab pertanyaan mereka, tuan rumah program bebas atau webinar dll. 

Kami berharap sesudah membaca kelima kebiasaan tersebut, anda lebih sadar bahwa hal-hal itu tidak terlalu penting untuk dilakukan bila tidak menunjukkan penghasilan pada bisnis. Biarlah itu hanya sebagai sampingan yang sanggup dikerjakan kapan saja. Prioritaskanlah tujuan inti dari perusahaan anda.

Baca Juga : Tips Pengusaha - Pengaruh Optimis Dalam Bisnis Bagi Entrepreneur

Jika anda ingin menambahkan beberapa kebiasaan yang harus tidak boleh oleh pengusaha kecil, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!