5 Alasan Mengapa Aku Tidak Akan Pernah Berhenti Blogging

- Mei 12, 2019
5 Alasan Mengapa Saya Tidak Akan Pernah Berhenti BloggingAnda seorang blogger? Pernah berpikir untuk mengalah pada semua yang bekerjasama dengan blogging? Ada lebih dari 164 juta blog di dunia dan kebanyakan dari mereka mendapat 1000 pengunjung per bulan, alasannya yakni pemiliknya mengalah dan kemudian mengabaikan blognya.

Mungkin anda memilikinya, atau mungkin belum punya. Hal ini memang kadang menciptakan si empunya merasa sangat putus asa pada pertama kali, dan cukup menarik hati untuk berhenti bila tidak mendapat hasil atau memakan waktu dan tidak cocok dengan tanggung jawab anda yang lain.

Meskipun saya ngeblog masih hanya selama satu tahun, saya merasa beruntung tidak mengalah dikala mengalami frustasi. Ada banyak alasan mengapa saya tidak akan pernah berhenti blogging, disini ada 5 hal utama yang harus anda ingat setiap kali berpikir ihwal berhenti ngeblog.
  • 1) Ini Suatu Cara Untuk Menunjukkan Perasaan Anda
Ketika saya pertama kali mulai blog, saya benar-benar tidak berpikir itu sebagai cara untuk mengungkapkan perasaanku. Saya tidak melaksanakan menyerupai orang lain lakukan, suka berbicara terlalu banyak ihwal tentang diri saya, dalam kasus ini dianggap sebagai sombong.
 Alasan Mengapa Saya Tidak Akan Pernah Berhenti Blogging 5 Alasan Mengapa Saya Tidak Akan Pernah Berhenti Blogging

Meskipun, tidak peduli apa jenis saran yang sanggup diberikan kepada orang-orang, mereka menyayangi kisah-kisah pribadi. Bagi siapa saja yang berjuang untuk mengekspresikan diri, blog bisa menjadi pintu gerbang besar untuk melakukannya alasannya yakni lebih gampang untuk menulis ihwal perasaan anda daripada berbicara ihwal mereka dengan orang lain dengan tatap muka. 

  • 2) Mengubah Kehidupan Orang Lain
Ketika anda menciptakan sebuah blog, pastinya itu di isi dengan artikel-artikel yang bermafaan dan berkualitas yang nilai plusnya bisa juga menginspirasi dan memotivasi orang. Dan sanggup mengubah kehidupan orang lain. 

Banyak jenis artikel yang sanggup kita temukan dari beribu-ribu blog bertebaran di internet, konten itu pun bisa meningkatkan rasa percaya diri anda ketika membaca konten-konten pengembangan diri, mendapat pekerjaan gres dari info lowongan kerja, peluang perjuangan bagi orang yang ingin membuka perjuangan dan lainnya. - Cara Membuat Blog Anda Populer ?

  • 3) Blogging Meningkatkan Pengetahuan Anda
Posting blog memerlukan cukup pengetahuan untuk memberikan poin-poin penting dan berkhasiat bagi orang-orang. Meskipun, itu tidak berarti bahwa penulis artitel tersebut telah mempunyai pengetahuan untuk memulai.

Kebanyakan blogger akan melaksanakan penelitian banyak isu sebelum mereka menggabungkan semua ke sebuah artikel, jad ketika anda terus-menerus meneliti info dan membaca artikel lainnya, maka pengetahuan anda ihwal subjek tertentu akan tumbuh.

Salah satu alasan utama saya tidak akan pernah berhenti blogging yakni alasannya yakni pengetahuan saya selalu meningkat. - 5 Cara Membuat Blog Lebih Baik

  • 4) Tidak Ada Batasan Bekerja
Bayangkan bisa hidup di mana pun anda inginkan, dan bekerja dari mana pun yang anda inginkan. Itu berarti tidak ada pekerjaan yang membosankan, tidak ada alasan terjebak dalam padatnya kemudian lintas dan kemampuan melihat beberapa hal-hal menakjubkan yang kebanyakan orang tidak akan pernah mengalaminya dalam hidup.

Tidak ada batasan bekerja, asalkan punya Laptop. Ini berarti anda sanggup melaksanakan pekerjaan anda pada Laptop di manapun di dunia, asalkan anda mempunyai Wi-Fi atau sambungan ke Internet. Kita hanya membawa sebuah laptop dan mencari kawasan yang menyediakan koneksi internet, maka anda sanggup bekerja, bahkan dikala liburan bisa bekerja sambil mencari uang.

  • 5) Bertemu Beberapa Orang Menakjubkan
Banyak orang yang mempunyai minat yang sama menyerupai anda, begitu gampang dilakukan melalui blogging. Datang dari sebuah kota kecil, bertemu orang-orang dengan minat yang sama menyerupai saya tentu bukan hal yang mudah. Tapi melalui tulisan-tulisan kita di situs blog, kita bisa berpeluang bertemu dengan para penggemar-penggemar yang suka.

Melalui blog anda, anda bisa bertemu dengan orang-orang besar, orang-orang yang tertarik pada hal-hal yang anda tulis. Lebih baik lagi, anda bisa bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia dengan blogging. Orang-orang dari banyak sekali budaya dan cara hidup yang berbeda yang mungkin tidak anda alami sebelumnya, dan itu brilian untuk kemajuan pengetahuan dan pemahaman ihwal kehidupan.
  • Kesimpulan 
Kesimpulannya, blogging yakni hal yang indah dan mempunyai begitu banyak manfaat besar bahwa orang-orang bisa mendapat laba bila bersedia melaksanakan dengan benar.
Apa alasan mengapa anda tidak akan pernah berhenti blogging? Tinggalkan komentar di bawah ini. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!