3 Langkah Untuk Mencari Klien, Kini !

- Mei 09, 2019
Tips Bisnis - Ada perbedaan antara menemukan klien untuk bekerja selama enam bulan dari sekarang, dan menemukan seseorang yang bisa membayar anda hari ini. Dalam bisnis, mungkin penting untuk klien yang hari ini bisa melaksanakan pembayaran. Tapi masih lebih penting jikalau anda berfokus pada jangka panjang. Karena jikalau anda tetap selalu fokus pada menemukan pendapatan hari ini dan besok, maka anda akan selalu berjuang untuk membuat uang.

Jika anda gres mulai, mungkin tidak banyak peduli perihal masa depan; anda perlu klien sekarang. Karena visi jangka panjang yang besar, anda mungkin perlu arus kas dan tidak bisa menunggu enam bulan untuk mendapatkannya. 

Mari kita dalami tiga hal yang paling penting yang sanggup anda lakukan untuk menghasilkan pendapatan kini ini :
  • Membuat Website 
Meskipun anda sanggup melakukannya sendiri, namun kami menekankan pentingnya mempunyai website. Walaupun anda harus menghabisan uang yang tidak sedikit dalam pembuatan situs profesional. Jangan khawatir perihal alat tulis dan kartu nama yang belum anda punya. Untuk ketika ini anda bisa mendapat jaringan tanpa itu.

Ke manapun anda pergi, apa pun yang anda lakukan, teruslah berbicara perihal situs anda. Ciptakan hal-hal yang benar-benar membantu untuk pasar anda dan posting di sana. Lakukan hal-hal yang menarik pengunjung. Semakin sering memasukkan hal-hal yang menarik, unik, dan bermanfaat dalam situs juga akan membantu situs anda mendapat doktrin dari Google. 
 Ada perbedaan antara menemukan klien untuk bekerja selama enam bulan dari kini 3 Langkah Untuk Mencari Klien, Sekarang !

Jangan lupa untuk menyertakan sebuah halaman ABOUT (Tentang) dan halaman CONTACT (Kontak). Anda sanggup memanggil melihat mereka atau memperlihatkan itu kapan pun anda suka dan perlukan, pastikan itu tetap disana dan jangan berubah-ubah. Jangan juga lupa menyertakan nama lengkap anda pada halaman perihal anda. Sertakan juga bio singkat tapi terdengar profesional. 

Beberapa orang juga membuat beruba video dan audio. Beberapa mereka juga menulis biodatanya panjang, kebanyakan orang tidak akan mengecek atau membacanya, tetapi banyak juga orang tertarik untuk membacanya, jadi pastikan semua pilihan tersedia.

  • Tulisan atau Postingan (Artikel)
Info produk yang lengkap dan konsisten membuat informasi. Jika itu blog, buatah posting setidaknya sekali setiap minggu, idealnya pada hari yang sama setiap kali publish. Newsletter bisa menjadi seikit lebih acak dan tak terduga, tapi jangan lupa perihal pelanggan anda. Jika anda lupa memperlihatkan postingan, pembaca akan lupa siapa anda. Tapi dilaporkan sebagai spam bukanlah ilham yang menyenangkan.

Selain menyediakan artikel menyerupai tips, boleh juga menyediakan e-book gratis ketika orang berlangganan newsletter anda atau RSS feed. 

  • Berbicara
Ini sangat penting. wibawa anda ketika berbicara sangat diuji. Setiap hari Anda berbicara dengan orang – terkadang efektif, terkadang tidak. Ketika berbicara perihal bisnis itu artinya perihal profit. Maka jangan pernah mengalihkan pandangan dan pembicaraan. Berbicara dengan calon klien memang memerlukan keterampilan tersendiri. Banyak orang yang mengatakan, untuk bisa menjadi seorang lawyer harus bisa setidaknya sedikit menjadi public speaker, anda mesti mempunyai kemampuan berbahasa yang baik dan karisma yang tinggi. 

Tapi bukan berarti anda harus berbicara dengan gaya pidato layaknya tokoh-tokoh menyerupai Bung Karno dan lainnya. Jangan pernah berbicara pada calon klien tanpa menguasai topik.

Fokuslah pada beberapa klien pertama anda dan kemudian menemukan orang atau klien yang bekerja dengan enam hingga sembilan bulan dari sekarang. Ketika anda keluar dari depan komputer, anda akan segera membuat uang. Tapi tetap juga promosi silang dilakukan, jangan berharap mereka akan memburu website anda sehabis pembicaraan. Segera kirim selebaran kepada mereka atau pengunjung untuk berlangganan newsletter atau akomodasi download e-book gratis.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!