10 Buku Bisnis Untuk Setiap Pengusaha Harus Baca

- Mei 13, 2019
10 Buku Bisnis Untuk Setiap Pengusaha Harus Baca - Buku bisnis ialah buku terbaik yang dibentuk oleh pengusaha sukses. Mereka membuat sebuah buku bisnis murni dari pengalaman mereka. Dan buku tersebut sangat cocok dibaca oleh pegusaha bila ingin berhasil. Tapi memang tidak semua isi dalam buku bisnis yang mereka cetak tersebut cocok pada anda. Setidaknya ada sebagian yang bisa menolong anda menuju gerbang keberhasilan. Menjadi pengusaha bukan berarti anda harus berhenti membaca. Walaupun perjuangan anda sedang dalam puncaknya. Tapi harus tetap mengisi kepala anda dengan segala ilmu pengetahuan, walau kadang hal itu tidak terlalu berefek pribadi ke bisnis anda. Tapi setidaknya anda tidak kelihatan kurang wawasan di depan rekan bisnis anda. Ada buku-buku bisnis tertentu dimana setiap pengusaha harus baca. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan 10 buku bisnis yang sangat cocok bagi perusahaan kamu. Beberapa dari buku itu mengandung ihwal bisnis awet dan saran hidup.


10 Buku Bisnis untuk Pengusaha
Berikut ialah daftar buku bisnis yang dirancang untuk membantu pengusaha, ibarat anda untuk mendapat informasi diharapkan untuk berhasil dalam hal apa pun perjuangan anda berada.

  • ”Bold” by Peter Diamandis, Steven Kotle
 Buku Bisnis Untuk Setiap Pengusaha Harus Baca 10 Buku Bisnis Untuk Setiap Pengusaha Harus BacaIngin berguru bagaimana memanfaatkan teknologi untuk mempercepat pertumbuhan dua kali ibarat anda belum pernah lihat sebelumnya? "Bold" ialah buku bisnis untuk anda.

Isi dalam buku ini canggih, anda akan berguru ihwal memakai teknologi eksponensial, pemikiran pelayaran ke Bulan, dan alat bertenaga untuk membuat kekayaan yang luar biasa ketika anda membuat perbedaan pada dunia kerja.

Berharap untuk berguru metode gres dan tidak konvensional untuk memanfaatkan alat web yang tak terbatas untuk mengumpulkan uang, menghasilkan uang dan mengelola uang.

  • ”The 4 Hour Workweek” by Tim Ferriss
Ini ialah buku yang akan membantu anda membuat mimpi desain gaya hidup menjadi menjadi kenyataan. Mengambilnya bila anda tertarik untuk berguru untuk memulai bisnis online yang memungkinkan kebebasan untuk hidup pada istilah anda sendiri

The 4 Hours Worweek ialah buku buku bisnis langkah demi langkah untuk siapa yang ingin sengaja membuat kebebasan untuk diri mereka sendiri dengan memanfaatkan kekuatan internet.

  •  ”Think and Grow Rich” by Napoleon Hill
Buku bisnis ini ialah buku terbaik yang sudah sangat lama. Think & Grow Rich ialah salah satu buku yang mengajarkan pelajaran awet bagi siapapun sanggup menerapkan, baik dalam bisnis dan dalam kehidupan.

Awalnya diterbitkan kembali pada tahun 1973, buku ini memberitahu kita prinsip-prinsip, kebiasaan, dan belakang layar beberapa orang-orang bisnis yang paling sukses dalam sepanjang sejarah :Andrew Carnegie, Thomas Edison, Henry Ford, dan banyak lagi. Coba menggunakannya untuk model keberhasilan anda.

  • “Zero to One” by Peter Thiel
Buku ini ialah kumpulan ceramah yang disampaikan oleh investor miliarder dan pendiri PayPal, Peter Thiel,selama bertahun-tahun mengajar di Stanford

  • “Leaders Eat Last” by Simon Sinek
Dalam buku ini, Simon Sinek menjabarkan wawasan ihwal mengapa para pemimpin perlu mengganti yang usang "carrot & stick" model administrasi dengan pendekatan yang lebih berkelanjutan, yang didasarkan pada tenggang rasa dan dirancang untuk meningkatkan keterlibatan dan rasa persahabatan yang hilang ditempat kerja modern. 

BUku ini akan lebih mempunyai kegunaan bagi pemimpin bisnis yang mempunyai beberapa tim yang bergantung pada kolaborasi untuk berhasil.

  • “Influence” by Robert Cialdini
Bisnis yang sukses dibangun dengan berhasil menjual produk-produk berkualitas, program, dan atau jasa untuk sejumlah besar pelanggan setia.

Berhasil menjual kepelanggan ini membutuhkan seorang individu untuk mempunyai pengetahuan + keterampilan secara efektif mensugesti "browser" untuk menjadi "pembeli". Dalam buku monumentalnya, "Influence/pengaruh". Robert Cialdini. Dalam buku ini, anda akan berguru ihwal "The 6 weapons of influence" dan bagaimana memanfaatkan mereka untuk membujuk prospek dan orang untuk membeli memakai ilmu yang di dukung pemicu psikologi ditemukan dalam kita semua.

  • “The E-Myth Revisited” by Michael Gerber
Sebagai pengusaha, yang ingin terbaik bagi bisnis, ingin bisnis berkembang. Untuk tumbuh dan melebarkan. Dalam "The E-Myth Revisited", penulis Michael Gerber membantu kita mendekati bisnis kita sebagai bisnis - tidak pekerjaan. 

  • “The 7 Habits of Highly Effective People” by Stephen Covey
"The 7 Habits" ditulis penulis besar oleh almarhum Steven Covey. Kekuatan buku ini berasal dari prinsip-prinsip kebiasaan. Masing-masing dari kebiasaan yang tercantum dalam buku ini dirancang untuk bertindak sebagai resep individu untuk efektivitas dalam setiap bidang kehidupan : fisik, mental, emosional spiritual, dan finansial.

  • “Never Eat Alone” by Keith Ferrazzi
Buku mengajarkan tentag integritas. “Never Eat Alone” ialah buku klasik yang menghubungkan dengan orang lain, dan harus dibaca bagi siapa pun yang hidup dalam perekonomian sambungan ketika ini. Sebagai penulis Keith Ferrazi menyampaikan dalam buku "Sukses dalam bidang apa pun, tetapi terutama dalam bisnis ialah ihwal bekerja dengan orang-orang, bukan melawan mereka."

  • “Getting Things Done” by David Allen
Buku ini ihwal kemauan + kemampuan untuk menuntaskan sesuatu dengan efektivitas dan efisiensi, tidak peduli seberapa besar ide-ide anda alasannya ialah ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, kesuksesan tergantung pada tindakan yang konsisten. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!