Tips Menghadapi Gangguan Saat Bekerja Dari Kantor Rumah

- April 30, 2019
Dalam dunia bisnis dikala ini tidak jarang orang banyak menjual dari kantor rumah. Pada awalnya ini mungkin tampak ibarat kesempatan besar, namun, itu juga menciptakan beberapa tantangan yang unik. Salah satu hambatan terbesar yaitu beberapa gangguan yang sanggup membawa kita jauh dari pekerjaan dan mencegah kita mencapai tujuan bisnis. Ketika anda bekerja dari kantor rumah sangat gampang untuk terganggu, ibarat menyiram tanaman, menjalankan kiprah sehari-hari, mencuci sementara perusahaan harus berjalan. Belum lagi jikalau anda punya anak-anak, jumlah gangguan akan meningkat secara dramatis. 

Berikut yaitu beberapa wangsit yang sanggup membantu anda mengelola gangguan ini dan meningkatkan produktivitas anda;
  • Membuat Sebuah Kantor

Para pemula biasanya memakai meja makan sebagai meja kerja. Lalu salah satu anggota keluarga menyalakan televisi, dan itu sangat mengganggu. Dalam masalah lain, suara-suara ibarat pertanyaan-pertanyaan singkat juga akan sanggup mengganggu konsentrasi. Akibatnya, itu sanggup menciptakan anda sulit untuk fokus pada pekerjaan. Dengan punya kantor sendiri dalam rumah, hal itu sanggup teratasi. Apalagi menciptakan kantor di daerah yang paling sedikit kemudian lintas, atau jarang dilalui oleh orang.

  • Mengatur Spesifik Jam Bisnis

Hal ini sangat penting jikalau anda mempunyai anak-anak. Hal ini sanggup sangat bagi bawah umur untuk memahami bahwa mereka tidak sanggup mengganggu anda ketika bekerja. Jika anda mempunyai kantor, menutup pintu sanggup membuatnya mengerti dan memberi mereka pengertian bahwa ketika pintu ditutup artinya jam waktu kerja. Hal ini juga sangat penting ketika klien anda tiba bertemu, sehingga mencegah anggota keluarga yang secara tidak sengaja masuk selama pertemuan berlangsung atau selama panggilan penting.

  • Mempunyai Daftar Harus Dilakukan Setiap Hari

Miliki daftar apa yang harus anda capai setiap hari sanggup membantu adna tetap fokus; sebaliknya menjadi terlalu gampang untuk melaksanakan hal-hal lain di sekitar rumah. ika Anda tahu bahwa Anda perlu untuk mencapai sejumlah kiprah pada tamat hari, itu sanggup mencegah Anda terganggu sepanjang hari.

  • Mengatur tenggat waktu untuk proyek-proyek yang sedang Anda kerjakan.

Walaupun anda tidak mempunyai seseorang ibarat bos yang akan bertanya tenggat waktu kerja, tapi berusahalah sendiri untuk bertanggung jawab pada proyek-proyek yang dikerjakan. 

  • Berikan diri Anda untuk bersantai dari waktu ke waktu.

Tidak apa-apa untuk membiarkan diri Anda untuk mencicipi terganggu sekali-sekali. Selama itu bukan kejadian biasa, Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak wacana hal itu. Namun, jikalau waktu relaksasi Anda melampaui waktu kerja Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan kembali prioritas Anda.

  • Berbagi tujuan Anda dan keberatan dengan sekelompok konsultan.

Jenis akuntabilitas bekerja dengan baik bagi banyak orang alasannya mereka tahu mereka harus melaporkan kemajuan mereka pada proyek-proyek tertentu.

  • Mengakui bahwa hasil yang Anda capai yaitu akhir pribadi dari perjuangan yang Anda lakukan dalam pekerjaan Anda.

Perlu juga mengevaluasi hasil di tamat tahun untuk mempertahankan mentalitas. Lalu mulai bekerja lagi. Jika hasil baik, itu artinya bahwa lebih banyak perjuangan akan lebih banyak hasil. Hal ini menciptakan lebih gampang untuk menghindari gangguan dan lebih fokus pada pekerjaan anda.

  • Jangan Menundah Tugas atau Proyek Tertentu

Lakukan sekarang. Hal ini sanggup menjadi cara yang manis untuk mencegah diri dari gangguan oleh hal-hal lain.

Gangguan kadang kala positif. Mengambil waktu istirahat dari pekerjaan sanggup membersihkan pikiran anda, memperlihatkan anda kesempatan untuk menyegarkan diri, dan meningkatkan tingkat energi anda. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda mempunyai tanggung jawab untuk diri sendiri dan bisnis Anda untuk membatasi gangguan ini.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!