Tanda – Tanda Anda Jadi Karyawan Kesayangan Bos

- April 30, 2019
Banyak karyawan berlomba-lomba biar bisa menjadi seorang pegawai kesayangan di kantor. Bagaimana tidak, tipe pegawai ibarat ini biasanya akan menjadi favorit para atasan.
Penulis buku “Tame Your Terrible Office Tyrant: How to Manage Childish Boss Behavior and Thrive in Your Job,” Lynn Taylor mengungkapkan, biasanya bos akan menunjukkan gerak-gerik tertentu apabila ada pegawai yang sukses membuatnya kagum di kantor.

  • 1. Sering diikutsertakan dalam rapat

Tanda pertama yang sanggup Anda lihat dari seorang karyawan favorit bos yakni apabila ia sering diikutsertakan dalam rapat. Hal ini merupakan tanda yang sanggup mengatakan sang atasan mengakui kemampuan karyawannya.

  • 2. Diberi proyek besar

Selain diikutsertakan dalam rapat, seorang karyawan favorit juga akan sering diberi proyek yang besar. Banyak orang melihat proyek besar biasanya dianggap sebagai sebuah tantangan. Tetapi bisa jadi, proyek besar ini juga merupakan mengambarkan bahwa karyawan tersebut dilihat oleh atasannya mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk mengurus proyek tersebut.

  • 3. Sering ditanya akan pendapat

Atasan tidak akan segan untuk bertanya wacana pendapat mereka. Hal ini mengatakan bahwa pandangan dan evaluasi dari pegawai ini juga telah diakui kemampuannya.

  • 4. Diundang untuk konferensi di luar daerah

Pegawai favorit juga akan sering diminta untuk mewakili perusahaan ke beberapa pertemuan penting. Salah satunya yakni ikut konferensi atau rapat yang dilaksanakan di luar daerah.

  • 5. Diberi tahu informasi penting

Pegawai kesayangan bos juga seringkali diberitahu informasi penting menyangkut banyak hal. Salah satu informasi yang sering mereka bagikan yakni informasi terkait perusahaan. Informasi ini diberikan alasannya bos sudah sangat percaya dengan orang itu.

  • 6. Tidak takut ambil risiko

Tingkat kepercayaan tinggi yang ia sanggup dari bos akan menciptakan pegawai tersebut tidak takut untuk mengambil risiko. Mereka percaya selama langkah yang mereka lakukan faktual maka atasan pun akan mendukung. (Sumber by Laruno.com)
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!