Daftar Asuransi Kendaraan Beroda Empat Terbaik

- April 29, 2019
Mengapa banyak orang yang membeli asuransi mobil? Alasannya alasannya orang tersebut telah menyadari akan besarnya manfaat membeli asuransi mobil. Dengan membeli asuransi kendaraan beroda empat berarti Anda telah melaksanakan rencana keuangan dengan tepat. Asuransi Mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan ketika ini. Seiring meningkatnya jumlah kendaraan menciptakan jalan menjadi semakin penuh sesak dengan kendaraan beroda empat dan motor. Dengan membeli asuransi kendaraan beroda empat berarti Anda telah mengendalikan kerugian finansial ketika resiko menyerupai tabrakan, tergelincir, terbalik, dll terjadi pada kendaraan beroda empat Anda. Sebelum menentukan asuransi mobil, sudah niscaya Anda wajib mengetahui apa saja bahwasanya yang jenis santunan dari asuransi itu sendiri. Asuransi hadir untuk mengurangi imbas finansial dari risiko yang sanggup terjadi tiap saat.

Berikut yakni beberapa daftar asuransi kendaraan beroda empat terbaik untuk anda;
  • 1. Asuransi Mobil ACA

Ini yakni asuransi kendaraan beroda empat yang mempunyai reputasi baik dengan layanan 24 jam nonstop dan dikenal cukup murah. ACA memperlihatkan premi yang sangat terjangkau dan bisa bersaing dengan perusahaan asuransi lainnya, meskipun mereka mempunyai keunggulan dalam pelayanannya. Selain hal tersebut, perusahaan ini juga mengatakan layanan sewa kendaraan beroda empat gres jikalau kendaraan beroda empat kita mengalami perbaikan lebih dari dua hari di bengkel, di mana layanan ini bisa dinikmati maksimal selama 5 hari.

PT Asuransi Central Asia (ACA) didirikan pada tahun 1956 jauh sebelum perusahaan asuransi lainnya didirikan. Tidak heran ketika ini asuransi ACA merupakan salah satu pemimpin pasar termasuk dalam bidang asuransi mobil.

Produk asuransi kendaraan beroda empat yang ditawarkan ACA yakni Asuransi Kendaraan (Standard dan Otomate).
  • Asuransi Kendaraan (Standard dan Otomate)
  • Asuransi kendaraan ACA Insurance standard mencakup asuransi untuk kendaraan roda dua dan empat. Perlindungan yang ditawarkan yakni untuk menjamin biaya:
  • Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok
  • Perbuatan jahat
  • Pencurian
  • Kebakaran
  • Kerusakan selama dalam penyebrangan
  • Biaya Derek
  • Ganti rugi pihak ke-3


  • 2. Asuransi Mobil Raja Premi

Raja Premi merupakan perusahaan asuransi dari Fat Fish Internet Group yang merupakan sebuah perusahaan pengembang internet yang berbasis di Singapura. Asuransi ini dikenal mempunyai layanan yang baik dan fasilitas dalam melaksanakan klaim. Namun selain hal tersebut, premi yang ditawarkan oleh Raja Premi juga terbilang ringan dan terjangkau. 

Dengan fokusnya sebagai penyedia produk asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri dan asuransi rumah RajaPremi.com telah berhubungan dengan beberapa perusahaan asuransi terdepan di Indonesia, menyerupai Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI), Asuransi Centra Asia (ACA), Sinar Mas, MNC Insurance dan masih banyak lagi. Berorientasi pada fasilitas pelayanan yang bersemangatkan Easy With RajaPremi dan didukung oleh konsultan asuransi terpercaya, RajaPremi.com berkomitmen untuk menjadi platform online terbaik bagi produk-produk asuransi untuk pasar Indonesia.

  • 3. Asuransi Garda Oto

Garda Oto merupakan perusahaan asuransi yang dikeluarkan oleh Astra Buana. Perusahaan ini telah cukup dikenal baik oleh kalangan masyarakat dan memperlihatkan premi yang sangat kompetitif bagi kendaraan beroda empat bekas ataupun kendaraan beroda empat baru. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Garda Oto, salah satunya yakni layanan mereka yang sangat baik kepada pelanggan.

  • 4. Asuransi Simas Mobil

Asuransi Sinar Mas yakni salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama awal PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta yang diubah pada tahun 1991 menjadi Perusahaan Asuransi Sinar Mas.

Simas Mobil yakni nama produk asuransi kendaraan beroda empat yang ditawarkan perusahaan Asuransi Sinar Mas. Produk ini memperlihatkan santunan yang sangat lengkap. Mengapa lengkap? Karena dengan membayar premi yang ditentukan, pengasuransi tidak akan hanya mendapat santunan all-risk dan Total Loss Only, tapi juga perluasan. Berikut rinciannya:
All-risk (jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan kendaraan beroda empat alasannya kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan kemudian lintas, pencurian, atau benturan). Untuk bisa mendapat santunan ini, usia maksimal kendaraan yakni 10 tahun.

Total Loss Only (kerusakan total / minimal 75% diakibatkan kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan kemudian lintas, pencurian, atau benturan). Usia maksimal kendaraan beroda empat untuk santunan ini yakni 20 tahun.
  • Perlidungan ekspansi yang terdiri dari:
  • Kecelakaan diri (50.000.000)
  • Pengobatan (1000.000)
  • Tanggung jawab aturan pihak ke-3 (100.000.000)
  • Huru hara
  • Banjir
  • Tsunami


Selain itu, Simas Mobil punya keunggulan lain, yaitu:
Punya 89 cabang Simas Mobil di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan klien untuk mengajukan klaim.
  • Memiliki 250 bengkel yang bekerja sama
  • Layanan hotline 24/7
  • Layanan kendaraan beroda empat Derek
  • Ambulan (500.000)
  • Biaya transportasi (200.000 perhari)
  • Simas card yang berlaku untuk 7000 merchant di seluruh Indonesia.


  • 5. Asuransi Mobil Allianz

Salah satu perusahaan asuransi yang sudah usang bangun tepatnya pada tahun 1996 yaitu Allianz.  Allians juga mengatakan dua santunan terhadap asuransi kendaraan beroda empat yaitu Comprehensive (All Risk) dan Total Lost Only (TLO). Jika terjadi kecelakaan terhadap kendaraan beroda empat Anda, Asuransi Mobilku dari Allianz akan melindungi Anda dan keluarga yang berada di dalam kendaraan beroda empat dengan perawatan Rp. 1,000,000 per orang atau pengobatan maksimal Rp. 5,000,000 per kendaraan.

Kantor Pemasaran Luas
Anda tidak perlu khawatir alasannya bengkel rekanan Allianz MobilKu tersebar di banyak kota di Indonesia. Dengan tenaga mahir yang berkualitas kami siap untuk membantu segala permasalahan pada kendaraan beroda empat Anda.

1 Day Service Penerbitan SPK
Dalam seketika Anda akan mendapat Surat Perintah Kerja bagi bengkel jikalau Anda eksklusif mendatangi Pos ODS (One Day Service)* di daerah yang ditunjuk. *) Dokumen klaim lengkap & premi lunas.

Kehilangan Harta Benda
Ada benda penting yang ikut hilang ketika kendaraan beroda empat dicuri? Jangan khawatir, Allianz Mobilku mengatakan penggantian atas harga benda Anda yang ada di dalam kendaraan beroda empat yang hilang alasannya dicuri hingga dengan Rp 2,000,000.

  • 6. Asuransi Adira Dinamika (AutoCilin)

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997. Salah satu produk asuransi kendaraan beroda empat unggulan dari Asuransi Adira Dinamika yakni Autocilin. Autocilin yakni produk asuransi kendaraan beroda empat yang ditawarkan Asuransi Adira Dinamika. Seperti santunan yang ditawarkan perusahaan asuransi kendaraan beroda empat secara umum, autocilin memperlihatkan perlidungan all-risk (jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan kendaraan beroda empat alasannya kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan kemudian lintas, pencurian, atau benturan) dan Total Loss Only (TLO) yaitu kerusakan total / minimal 75% diakibatkan kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan kemudian lintas, pencurian, atau benturan.

Selain itu, perusahaan ini juga memperlihatkan perlidungan ekspansi yang terdiri dari jaminan ganti rugi pihak ketiga (limit 25 juta, premi komplemen yang harus dibayar 1% dari limit untuk all-risk dan TLO), kecelakaan diri (limit 15 juta, premi yang harus ditambahkan, untuk komprehensif dan TLO sebesar 0,18% dari limit) , biaya pengobatan (limit 2.500.000, dengan premi komplemen 1%, untuk comprehensive dan TLO), banjir dan angin topan, gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, pemogokan, dan huru hara.

  • 7. AXA Insurance

AXA yakni salah satu perusahaan asuransi yang terkemuka di Indonesia. Salah satu produk yang menjadi unggulan AXA yaitu asuransi mobil.

Asuransi kendaraan beroda empat AXA mempunyai beberapa yang bisa diubahsuaikan dengan kemampuan dan impian pelanggan. Seperti Silver, Gold, Platinum, dan Platinum Plus. Keempat tipe produk asuransi tersebut tentu saja berbeda mulai dari jaminan dan uang pertanggungan.Untuk lebih terang berikut informasinya:
  • Silver

Silver yakni satu-satunya produk asuransi kendaraan beroda empat yang mengatakan kesempatan pada pemegang p polis untuk menentukan jenis perlindungannya, Comprehensive (All Risk) atau Total Lost Only (TLO). Paket Silver juga memperlihatkan jaminan ekspansi menyerupai pemogokan, kerusuhan, gempa bumi, dan banjir. Untuk perawatan supir, penumpang, dan jaminan pihak ketiga perusahaan asuransi akan mengatakan santunan masing-masing sebesar 10 juta rupiah.
  • Gold

Produk asuransi kendaraan beroda empat ini khusus untuk jenis santunan Comprehensive (All Risk) saja. Paket Gold juga mempunyai santunan pemogokan, gempa bumi, banjir, dll. Selain itu, perusahaan asuransi pula akan mengatakan jaminan pihak ketiga sebesar 25 juta rupiah. Sedangkan untuk perawatan supir dan penumpang masing-masing 10 juta rupiah.
  • Platinum

Sama menyerupai paket Gold, paket Platinum khusus untuk jenis santunan yang Comprehensive (All Risk) saja. Untuk perlindungannya pun sama menyerupai pemogokan atau tragedi alam. Namun, untuk paket Platinum perusahaan asuransi akan mengatakan uang pertanggungan untuk pihak ketiga sebesar 50 juta rupiah. Sedangkan untuk perawatan supir dan penumpang masing-masing 10 juta rupiah.
  • Platinum Plus

Platinum Plus bisa disebut paket yang paling istimewa alasannya memperlihatkan uang pertanggungan yang lebih besar di antara ketiga saudaranya. Untuk jaminan pihak ketiga perusahaan asuransi mengatakan uang pertanggungan sebesar 250 juta rupiah. Sedangkan untuk biaya perawatan supir dan penumpang masing-masing 20 juta rupiah.
  • Premi

Besar kecilnya premi yang ditawarkan AXA, tergantung kepada:
  • Accessories mobil
  • Tahun keluaran mobil
  • Jenis dan tipe mobil
  • Jaminan perluasan


Sumber Referensi :
Cermati.com/ Axa Insurance/ Adira/ Garda OTO/ Rajapremi/ Asuransi ACA/ Asuransi-mobil.org/
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!