10 Cara Untuk Tetap Produktif Ketika Bekerja Dari Rumah

- April 23, 2019
Saya suka bekerja dari rumah. Mungkin begitu juga dengan anda! Hal ini memungkin kita sanggup berdiri dan eksklusif ke kawasan kerja tanpa harus mandi, ganti baju untuk bekerja dan menghabiskan satu jam atau lebih di depan komputer. Bagian besar lainnya terutama bagi orang yang sulit dengan pagi hari. Dimana kebanyakan orang pergi bekerja jam 7 pagi. Bekerja dari rumah bisa menjadi pengalaman yang ahli menunjukkan kita kebebasan utama dan stabilitas untuk hidup, tetapi memang sisi negatifnya ada yaitu jadi malas di pagi hari hingga menjadi produktif. 

Maka tentu kita harus mempunyai disiplin dan dorongan untuk menghindari godaan. Hal pertama yang harus diingat sebagai pemilik bisnis kecil ialah melaksanakan apa yang menghasilkan uang untuk memastikan kita sanggup bertahankan bisnis dengan ajaran kas. 

Nah, berikut ialah beberapa cara untuk menciptakan tetap produktifitas dikala bekerja dari rumah;
10 CARA UNTUK TETAP PRODUKTIF SAAT BEKERJA DARI RUMAH
  • Jangan Membuat Banyak Daftar Pekerjaan Prioritas
Pada simpulan setiap hari, pastinya anda menciptakan daftar prioritas untuk hari berikutnya. Memang itu dipergunakan supaya pekerjaan terencana. Tapi terkadang daftar panjang itu sering menciptakan kita merasa kewalahan dan kecewa ketika tidak bisa memenuhi tujuan itu. Membuat 3 kiprah dalam daftar urutan prioritas setiap hari sudah cukup. Makara ketika pekerjaan ini telah selesai, maka pekerjaan lain bisa dimulai. Metode ini sanggup menciptakan anda tetap produktif tanpa jatuh dalam kebiasaan kekecewaan sebagai akhir dari tidak bisa mencapai tujuan harian.

  • Bangun Pagi Hari ialah Keuntungan Besar
Jika anda melihat kebiasaan orang sukses dan para miliarder, mereka orang yang suka berdiri dipagi hari. Karena pagi hari ialah hari yang sangat cocok untuk tetap produktif bekerja dalam menuntaskan sebagian besar pekerjaan. Manfaat lain dari mulai bekerja awal ialah anda mempunyai masa kerja tidak terganggu hingga jam 9. Karena jarang orang mendapat email dan panggilan telepon pada pukul 6 pagi memberi pekerjaan yang harus dikerjakan.

  • Memiliki Ruang Kerja Khusus
Ruang kerja bagi anda tidak perlu yang besar, atau istimewa. tapi setidaknya anda perlu ruang kerja khusus dan rapi memungkin anda untuk duduk dan bukan memulai pekerjaan tanpa harus membersihkan meja dapur untuk laptop. Dengan mempunyai ruang kerja khusus, anda bisa duduk bekerja tanpa terganggu oleh pekerjaan rumah tangga.

  • Keluar dan Lakukan Hal Lainnya
Ketika anda bekerja dari rumah, anda harus pergi keluar dan melaksanakan hal-hal lain untuk memastikan anda berinteraksi dengan orang lain. Jika anda tidak melaksanakan upaya untuk melaksanakan hal-hal yang anda suka, maka anda sulit menjaga motivasi anda

  • Jangan Berpakaian Piyama Saat Bekerja
Memang bekerja dari rumah itu memungkinkan anda bekerja pakai piyama. Tapi gotong royong itu salah, sebab malah menciptakan anda tidak produktif. Makara mungkin lebih baik menggunakan pakaian yang lain, menyerupai pakaian kasual menyerupai t-shirt dan celana pendek yang akan mempunyai kesempatan lebih besar mengerjakan pekerjaan anda. 

  • Membuat SOP
Ketika anda bekerja dari rumah sering kali sulit untuk mengatur batas-batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Makara walaupun bekerja dari rumah dan bekerja sendirian, perlu juga sebuah aturan, contohnya tidak menjawab panggilan dan email selama jam kerja untuk memastikan keseimbangan hidup dan kerja.

  • Matikan Telepon Bila Mempunyai Pekerjaan Penting
Saat punya pekerjaan yang sangat penting atau deadlines, sebaiknya mematikan telepon anda dan berkonsentrasi pada prioritas anda, maka anda akan menuntaskan pekerjaan dengan lebih cepat dan memanggil klien anda ketika sudah selesai

  • Track Waktu ANda
Penting untuk melacak jumlah jam yang anda lakukan dalam satu hari dan berapa kiprah yang selesai. Hal ini mungkin tampak menyerupai buang-buang waktu tetapi itu bermanfaat untuk sejumlah alasan 1) Itu menciptakan anda bertanggung jawab pada waktu anda, 2) Anda bisa melihat bagaimana anda menghabiskan waktu, 3) Itu menciptakan lebih gampang mengutip pada pekerjaan anda berikutnya sebab anda sanggup melihat waktu yang diharapkan untuk tuas-tugas tertentu.

  • Menghargai Betapa Beruntungnya Anda
Kita semua yakin semua orang yang bekerja sendiri telah bekerja keras untuk mempunyai kebebasan untuk bekerja dari rumah. Ingatkan terus diri anda betapa beruntungnya anda bekerja dari rumah dengan kebebasan, fleksibilitas dan stabilitas untuk hidup anda

Kesimpulan
Yang paling penting sebagai pemilik perjuangan kecil ialah melaksanakan apa yang menciptakan Anda menghasilkan uang dan menemukan cara untuk menjaga produktif.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!